Sinopsis Point Break, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 14/10/2020 17:28 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10), akan menayangkan Point Break pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10), akan menayangkan Point Break pukul 21.30 WIB. (dok. Warner Bros Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (14/10), akan menayangkan Point Break pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Point Break yang dibintangi Luke Bracey dan Edgar Ramirez.

Cerita film ini fokus pada seorang atlet olahraga ekstrem bernama Johnny Utah. Selain menjadi atlet, ia juga merupakan seorang kandidat agen FBI.

Suatu ketika, ia terlibat dalam suatu misi untuk menangkap pencuri berlian. Diketahui pencuri itu kabur menggunakan parasut setelah mencuri berlian dari gedung pencakar langit di Mumbai, India.


Kejadian serupa, kabur dengan parasut setelah mencuri, pernah terjadi di Meksiko. Kala itu sekelompok pencuri merampas uang senilai jutaan dolar lalu menghilang ke dalam goa sarang burung walet.

Utah menduga pencurian berlian dilakukan oleh kelompok penjahat yang sama di Meksiko. Pasalnya mereka sama-sama melarikan diri menggunakan parasut.

Utah harus menyamar demi mengungkap kejahatan tersebut. Bahkan ia menyusup ke dalam komplotan kejahatan dengan kemampuan olahraga luar biasa yang dipimpin oleh Bodhi.

[Gambas:Youtube]



Film ini merupakan produksi ulang dari film bertajuk sama yang dirilis 1991 lalu. Kala itu Point Break dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze.

Usai mengetahui sinopsis Point Break, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB atau melalui tautan di bawah ini. Setelah Point Break, Bioskop Trans TV menayangkan film Everly.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]