SEVENTEEN Bakal Tampil di Knowing Bros Usai Rilis Album

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 14:50 WIB
SEVENTEEN bakal tampil di acara Knowing Bros dalam waktu dekat, menyusul rencana comeback grup tersebut. Seventeen akan tampil lagi di Knowing Bros. (dok. Pledis Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

SEVENTEEN bakal tampil di acara Knowing Bros dalam waktu dekat. Hal itu menyusul rencana comeback grup tersebut dengan merilis album spesial bertajuk ; [Semicolon] pada 19 Oktober pukul 16.00 WIB.

Seperti dilansir Star News via Naver, SEVENTEEN melakukan pengambilan gambar untuk Knowing Bros pada Kamis (15/10) untuk episode yang tayang pada Sabtu (24/10).

Ini jadi kesempatan kedua bagi SEVENTEEN tampil di Knowing Bros lengkap sebagai grup. Seluruh member SEVENTEEN pertama kali menjadi bintang tamu acara tersebut dalam episode 192 yang tayang pada 10 Agustus 2019.


Setelah itu, Seungkwan SEVENTEEN pernah menjadi bintang tamu bersama Kim Jun-hyun, Hong Hyun-hee, serta Ravi VIXX pada 28 Maret 2020.

Knowing Bros merupakan acara yang dipandu Heechul Super Junior, Lee Soo-geun, Kang Ho-dong, Seo Jang-hoon, Kim Young-chul, Min Kyung-hoon, dan Lee Sang-min.

Dalam acara tersebut, bintang tamu biasanya memperkenalkan diri sebagai siswa baru dan pindahan ke sekolah tersebut. Bintang tamu kemudian akan menampilkan keahlian mereka sebelum diterima oleh para murid lainnya.

Setelah itu, bintang tamu satu per satu akan memberikan pertanyaan tentang diri mereka dan harus dijawab murid lainnya sampai benar. Sebelum berakhir, biasanya para murid akan melakukan beberapa gim.

Sementara itu, ; [Semicolon] merupakan album spesial SEVENTEEN yang berisikan pesan harapan, penghiburan, dukungan hangat. Dalam teaser, member SEVENTEEN juga mengajak fan dan pendengar untuk tetap beristirahat.

"Take a break, there's a long journey ahead of you."

Album ; [Semicolon] memiliki enam lagu yakni Home;Run, Do Re Mi, Hey Buddy, Light a Flame, Ah! Love, serta All My Love. Woozi terlibat dalam penulisan lirik dan pembuatan seluruh lagu dalam album tersebut.

Member lainnya seperti Seungkwan, Vernon, Dino, The8, Mingyu, DK, Hoshi, Wonwoo, S.Coups, Jeonghan, dan Joshua juga turut terlibat dalam penulisan lirik dan pembuatan beberapa lagu.

Jelang perilisan album spesial, SEVENTEEN telah merilis beberapa video seperti medley dari highlight lagu-lagu dalam album ; [Semicolon] serta teaser untuk video musik Home;Run.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]