Sinopsis My Dangerous Wife, Penculikan dan Perselingkuhan

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 10:24 WIB
My Dangerous Wife memperpanjang daftar drama Korea bergenre thriller-misteri dengan bumbu perselingkuhan di dalamnya. Foto ilustrasi. Cuplikan drama Korea My Dangerous Wife. (dok. MBN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

My Dangerous Wife memperpanjang daftar drama Korea bergenre thriller-misteri dengan bumbu perselingkuhan di dalamnya.

Drama tersebut menceritakan pernikahan perempuan kaya dengan koki terkenal yang ternyata tak sebahagia kelihatannya. Berikut sinopsis drama Korea My Dangerous Wife.

My Dangerous Wife dimulai dengan Sim Jae-kyeong, perempuan kaya raya yang amat elegan, pintar, dan baik hati yang menikah dengan Kim Yoon-cheol, seorang koki terkenal. Mereka telah menikah enam tahun dan Sim Jae-kyeong amat menikmati pernikahan beserta keluarga kecilnya.


Namun, hal tersebut tak dirasakan Kim Yoon-cheol. Dia merasa kehidupan pernikahannya amat biasa. Menurutnya, Sim Jae-kyeong amat buruk sehingga merasa bosan dengan rumah tangganya.

Kim Yoon-cheol pun memiliki hubungan spesial dengan Jin Sun-mi, salah satu karyawan di restoran Italianya. Jin Sun-mi merupakan orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan semua kemauannya.

Hal-hal tersebut mendorong Kim Yoon-cheol hendak membunuh istrinya di dalam rumah sendiri.

Namun, ketika merasa semua sudah dipersiapkan, Kim Yoon-cheol harus dikejutkan dengan genangan darah di dalam rumah dan Sim Jae-kyeong yang telah menghilang.

[Gambas:Youtube]

Si penculik sempat meninggalkan pesan supaya Yoon-cheol menyiapkan uang untuk menebus istrinya dan dilarang menghubungi polisi supaya Jae-kyeong selamat. Alih-alih menyiapkan uang tebusan, Yoon-cheol tetap menghubungi polisi.

Penculikan Sim Jae-kyeong yang misterius membawa pernikahannya bersama Yoon-cheol mengalami pasang surut. Penculikan tersebut bahkan ikut memengaruhi perselingkuhan Yoon-cheol dengan Jin Sun-mi.

My Dangerous Wife dibintangi Choi Won-young (Hwarang, SKY Castle, Mystic Pop-up Bar), Kim Jung-eun (Duel, General Hospital 2), dan Choi Yu-hwa (Class of Lies, Life, Suits).

Drama ini disutradarai Lee Hyeong-min yang sebelumnya mengarahkan beberapa drama hit seperti Winter Sonata, Sangdoo, Let's Go to School, Orange Marmalade, My Horrible Boss, Strong Woman Do Bong-soon, The Miracle We Met, dan Chocolate.

My Dangerous Wife merupakan hasil adaptasi dari serial Jepang berjudul serupa yang tayang pada 2016. My Dangerous Wife tayang setiap Senin dan Selasa sejak 5 Oktober pukul 23.00 waktu Korea di MBN. Drama ini juga bisa disaksikan di iQiyi.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]