Netflix Umumkan Dua Pemeran Baru di Serial You Season 3

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 14:59 WIB
Netflix mengumumkan dua pemeran baru yang bergabung dalam musim ketiga serial You yakni Shalita Grant dan Travis Van Winkle. Foto ilustrasi. Kantor netflix. (Justin Sullivan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix mengumumkan dua pemeran baru yang bergabung dalam musim ketiga serial You. Kedua pemeran itu yakni Shalita Grant dan Travis Van Winkle.

Grant akan memerankan Sherry, seorang 'Mom-fluencer' yang tampak rendah hati tetapi sebenarnya merupakan seorang wanita jahat. Dia berpura-pura menyambut Love (diperankan Victoria Pedretti) ke dalam lingkaran sosialnya.

Sementara Winkle akan berperan sebagai Cary, orang kaya raya yang mengundang Joe (Penn Badgley) masuk ke dalam lingkaran pertemanan dekat.


Terlepas dari kabar soal dua pemeran baru tersebut, sebagaimana dilansir E!News, belum ada keterangan lebih lanjut soal alur musim ketiga serial pembunuhan tersebut.

Pada akhir musim sebelumnya, Joe dan Love digambarkan menetap di sebuah rumah kecil sembari menunggu kelahiran buah hati mereka.

Joe kemudian digambarkan tengah mengintip seorang wanita yang sedang berjemur di sebelah rumahnya. Adegan itu lantas meninggalkan misteri tentang sosok wanita tersebut, terkait kemungkinan ia akan menjadi target obsesi Joe berikutnya.

Musim ketiga serial You masih akan diarahkan oleh Sera Gamble dan Greg Berlanti.

Menurut keterangan Netflix sebelumnya, musim ketiga akan terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan untuk debut pada 2021.

Kisah dua musim pertama dalam serial ini dikembangkan oleh Gamble dan Berlanti berdasarkan buku "You" dan "Hidden Bodies" karya Caroline Kepnes.

Serial ini diproduksi oleh Berlanti Productions, dan Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Horizon Scripted Television. Berlanti dan Gamble juga menjadi produser eksekutif bersama Sarah Schechter, Leslie Morgenstein, Gina Girolamo, Silver Tree, Michael Foley, dan Justin Lo.

Musim ketiga You akan menjadi musim kedua dari seri ini untuk debut secara eksklusif di Netflix. Musim pertama serial ini awalnya ditayangkan di Lifetime sebelum pindah ke Netflix dan diakui sebagai produk Netflix asli di musim kedua.

You telah menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus selama dua musim penayangan.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]