Cardi B Akui Kembali dengan Offset Usai Ajukan Gugatan Cerai

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 09:10 WIB
Usai drama gugatan cerai dan terlihat bersama, Cardi B mengakui ia benar-benar kembali dengan Offset. Usai drama gugatan cerai dan terlihat bersama, Cardi B mengakui ia benar-benar kembali dengan Offset. (AFP/VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Usai drama gugatan cerai dan terlihat bersama, Cardi B mengakui ia benar-benar kembali dengan Offset. Kabar itu datang setelah beberapa pekan lalu ia mengajukan gugatan cerai terhadap rapper Migos tersebut.

Cardi pada Kamis (15/10) bahkan menyebut dirinya "gila" dan menyebut dia bahagia namun bisa kemudian begitu muak dengan Offset. Namun ia mengaku ketika mulai berpisah dengan rapper tersebut, Cardi merasa merindukannya.

"Susah untuk tak berbicara dengan sahabatmu. Kalian mengerti kan?" kata Cardi dalam unggahan di Instagram Story, dikutip ET.


Ia juga menyebut dirinya dan Offset adalah "dua anak muda" yang menikah terlalu dini. "Itulah kami. Kami tak ada beda dengan hubungan disfungsional seperti yang banyak dari kalian alami,"

Dalam unggahan yang telah terhapus tersebut, Cardi juga menjawab sejumlah tudingan yang menyebut dirinya "matre" karena menerima kembali Offset usai diberikan sebuah mobil Rolls-Royce sebagai kado ulang tahun.

"Saya suka materi," kata Cardi. "Kalian mau saya berbuat apa?"

Meski mengaku kembali bersama, belum ada keputusan resmi terkait nasib gugatan cerai yang telah diajukan Cardi B.

Cardi B dan Offset kedapatan berjalan bersama dalam beberapa waktu terakhir, mulai dari berciuman di pesta ulang tahun Cardi B, hingga saweran di klub striptis.

Menurut laporan ET, baik Cardi B maupun Offset tampak akrab dan mesra sepanjang waktu mereka di klub striptis tersebut. Mereka disebut tak terpisahkan, selalu tersenyum, menikmati musik, dan menyawer dengan menghambur-hamburkan dolar ke udara.

Ketika kabar gugatan cerai terkuak, Cardi B sempat kesal dengan berbagai rumor yang beredar soal penyebab perceraiannya, mulai dari Offset telah menghamili perempuan lain sampai perceraian itu disebut sebagai panjat sosial alias pansos.

"Orang-orang membanjiri saya dengan ..'Oh Offset menghamili seorang cewek'. Dan dari sinilah [gosip] berasal. [Keputusan cerai] bukan karena itu," kata Cardi B.

"Inilah sebabnya saya bilang ke kalian semua stop percaya tabloid," kata Cardi B. "Apa yang orang bilang, ada yang blog itu bilang, terutama blog yang sering membuat tulisan benci ke saya,"

(end)

[Gambas:Video CNN]