Sinopsis Survivor, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Jumat, 16/10/2020 18:55 WIB
Bioskop Trans TV akan menayangkan film Survivor malam ini, Jumat (16/10) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Survivor. Bioskop Trans TV akan menayangkan film Survivor malam ini, Jumat (16/10) pukul 21.30 WIB. (Dok. Millennium Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Survivor malam ini, Jumat (16/10) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Survivor yang dibintangi Milla Jovovich dan Pierce Brosnan.

Survivor mengisahkan Kate Abbott (Milla Jovovich), seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik yang bekerja untuk Kedutaan Besar Amerika Serikat di London.

Saat Kate mulai menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teroris, ia mengalami insiden tak terduga.


Sebagian besar timnya terbunuh ketika berada di restoran untuk perayaan ulang tahun atasan mereka, Bill Talbot (Robert Forster).

Bill sendiri merupakan ayah dari Johnny Talbot (Paddy Wallace), seorang tentara Amerika yang bertugas di Afghanistan dan ditangkap oleh teroris. Ia selama ini diperas dengan ancaman kematian anaknya, Johnny.

Polisi meyakini penyerangan ini merupakan ulah Watchmaker yang selama ini juga dicari-cari. Penjahat tersebut kerap mengubah identitas dan wajahnya.

Saat melakukan penyelidikan sendiri, Kate tiba-tiba diserang oleh Bill. Serangan itu membuat Kate tersudut dan menewaskan Bill.

Alih-alih diselamatkan, Kate justru menghadapi tuduhan bahwa dia merupakan dalang di balik peristiwa ledakan di restoran.

Kate lantas berusaha membuktikan bahwa ia tak bersalah dan berupaya mengejar sosok Watchmaker.

[Gambas:Youtube]

Film Survivor disutradarai oleh James McTeigue dan naskahnya ditulis Philip Shelby.

Selain Brosnan, Forster, dan Jovovich, Survivor juga dibintangi oleh Angela Bassett, Roger Rees, Antonia Thomas, James D'Arcy, Frances de la Tour, Genevieve O'Reilly, dan Dylan McDermott.

Film ini tayang perdana di Inggris pada 5 Juni 2015.

Usai mengetahui sinopsis Survivor, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB atau melalui streaming di bawah ini.

(agn/has)