Oka Antara Sebut Film Noktah Merah Perkawinan Rampung Syuting

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 02:30 WIB
Proses syuting film Noktah Merah Perkawinan dikabarkan telah selesai. Hal tersebut diumumkan Oka Antara yang ikut bermain dalam film tersebut. Foto: Dok. Rekata Studio
Jakarta, CNN Indonesia --

Proses syuting film Noktah Merah Perkawinan dikabarkan telah selesai. Hal tersebut diumumkan Oka Antara yang ikut bermain dalam film tersebut melalui unggahan di akun resmi Instagramnya pada Sabtu (17/10).

"Baru saja menyelesaikan syuting tadi malam. Sungguh perjalanan yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Harus mengakui bakat-bakat yang membuat film ini dibuat selama pandemi," tulis akun @oks_antara.

Dalam keterangan itu, ia turut menyebutkan orang-orang yang terlibat di depan dan belakang kamera seperti Marsha Timothy dan Sheila Dara, lawan mainnya, hingga produser Sunil Samtani.


Keterangan itu juga diunggah dengan poster film Noktah Merah Pernikahan yang menampilkan dirinya bersama Marsha Timothy serta Sheila Dara yang seolah menjadi bayangan di tengah keduanya.

"Berharap bisa bertemu kalian semua di bioskop segera," tulis Oka Antara.

Film Noktah Merah Perkawinan diproduksi Rapi Film. Rumah produksi ini sebelumnya juga memproduksi sinetron berjudul sama, lebih dari dua dekade silam.  

[Gambas:Instagram]

Noktah Merah Perkawinan merupakan sinetron yang sempat tayang di Indosiar pada Mei-Oktober 1996. Sinetron ini dibintangi Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangtaris, Niken Ayu, Berlianan Febrianti, dan Kiki Fatmala.

Dalam 25 episode, sinetron Noktah Merah Perkawinan menceritakan terguncangnya pernikahan Priambodo (Cok Simbara) dan Ambarwati (Ayu Azhari) akibat campur tangan orang luar, terutama adik dan ibu Ambar yang sering merongrong keuangan keluarga mereka setelah perusahaan Priambodo mengalami kemunduran.

Permasalaha meruncing dan membuat pernikahan Priambodo dan Ambar kandas. Priambodo kemudian menikah lagi dengan Yulinar (Berliana Febrianti) meski masih mencintai Ambar.

Sinetron Noktah Merah Perkawinan mendapat sambutan hangat penonton Indonesia yang membuatnya berlanjut ke musim kedua. Ayu Azhari juga membawa pulang pialan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Piala Vidia Festival Sinetron Indonesia kala itu.  

(chr/chs)

[Gambas:Video CNN]