Rilis Lagu Baru, Lana Del Rey Pertahankan Nuansa Pop Balad

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 03:30 WIB
Lewat Lana Del Rey mengeluarkan lagu baru bertajuk Let Me Love You Like A Woman. (Stephanie Keith/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produser musik lagu sekaligus solois wanita dari Amerika Serikat, Lana Del Rey, mencurahkan keinginan terpendam lewat lagu baru berjudul Let Me Love You Like A Woman.

Single ini turut mengisi tracklist album terbaru Lana yang bertajuk Chemtrails Over The Country Club, yang tanggal rilisnya belum diketahui.

Dalam lagu ini, Lana masih mempertahankan nuansa pop balad dengan dibalut alunan gitar yang telah lama melekat di setiap karya.


"Let me love you like a woman, Let me hold you like a baby, Let me shine like a diamond, Let me be who I'm meant to be," merupakan salah satu penggalan lirik dalam lagu tersebut yang bermakna permintaan sederhana untuk seseorang.

Sebelumnya, kabar tentang lagu baru ini ramai beredar di kalangan penggemar, setelah muncul dalam daftar lagu putar di laman Spotify. Bahkan rumor ini telah ada jauh sebelum Lana Del Rey merilis single tersebut pada Jumat tengah malam (16/10) waktu setempat.

Pihak Del Rey kemudian menyatakan lagu tersebut siap dirilis setelah sempat tertunda dari jadwal peluncuran album semula, yakni September tahun ini. Para penggemar harus menunggu tahun depan untuk menikmati Chemtrails Over The Country Club.

"Karena proses penyelesaian vinyl yang membutuhkan waktu selama 11 pekan, jadi kemungkinan album baru akan meluncur pada 7 Januari tahun depan," ungkap Del Rey kepada fans di sela-sela acara penandatanganan buku kumpulan puisi-puisinya yang berjudul, "Violet Bent Backwards Over The Grass" beberapa waktu lalu.

Lana juga belum memutuskan apakah akan memasukkan single "Dealer" ke dalam album tersebut. Sebelumnya Lana pernah mengungkapkan ke publik keinginannya untuk membawakan lagu bernuansa berbeda.

"Aku tidak bisa memutuskan," ungkap Del Rey ketika dimintai konfirmasi. "Lagu ini lebih lantang...dan kepastian apakah masuk sebagai lagu ke delapan juga saat ini masih bersifat tentatif", ujarnya.

Melansir laman NME, album baru "Chemtrails Over the Country Club" merupakan kelanjutan dari album Lana Del Rey sebelumnya 'Norman Fucking Rockwell' yang diluncurkan pada 2019.

(nly/vws)


BACA JUGA