Widi Mulia Kabari Keluarga soal Rehabilitasi Dwi Sasono

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 22:00 WIB
Penyanyi sekaligus aktris Widi Mulia memberi kabar kepada anak dan mertuanya tentang masa rehabilitasi Dwi Sasono. Widi Mulia, istri Dwi Sasono. (dok. Widi Mulia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi sekaligus aktris Widi Mulia memberi kabar kepada anak dan mertuanya tentang masa rehabilitasi Dwi Sasono. Momen itu direkam kemudian diunggah Widi melalui akun instagram pribadi.

"Pulang ke rumah waktu itu saya langsung ngebut mandi karena anak-anak sudah menagih cerita hasil keputusan sidang terakhir bapak mereka tersayang," tulis Widi.

"Ibu mertua tersayang @irawatidira yang sedang ada di rumah juga enggak sabar dengan kabar terbaru anak lelakinya tercinta. Kami semua berangkulan penuh haru dan hati lega."


Dalam video berdurasi hampir satu menit itu, anak kedua Widi dan Dwi, Widuri, bertanya kapan ayahnya pulang? Kemudian Widi menjelaskan kurang lebih sebulan lagi Dwi akan pulang.

Mendengar kabar itu anak sulung Widi dan Dwi, Dru, langsung memeluk Widi. Diikuti oleh Widuri dan anak sulung Widi dan Dwi, Den.

[Gambas:Instagram]

Beberapa pekan lalu, Dwi divonis hukuman enam bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur atas tindak penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Masa hukuman itu lebih sedikit tiga bulan ketimbang tuntutan Jaksa.

Diketahui, Dwi sudah menjalani penahanan dengan rehabilitasi di RSKO sebelum vonis. Bila dihitung dari hari pertama rehabilitasi, masa hukuman kurang lebih sisa satu bulan lagi.

Sebelumnya, Dwi ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan berat kurang lebih 16 gram.

Dari hasil pemeriksaan intensif, pemeran Adi dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu!" mengaku telah mengkonsumsi ganja sejak lulus dari SMA. Namun, ayah tiga anak tersebut tidak aktif mengonsumsi, kadang berhenti dan kadang memakai kembali.

Keinginan memakai narkoba kembali muncul pada saat pandemi COVID-19 yang mulai melanda Indonesia pada Maret lalu.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK