Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 20:22 WIB
Musisi Isyana Sarasvati, pada Selasa (20/10), mengumumkan bahwa dia mendirikan label musik sendiri yang bernama REDROSE. Musisi Isyana Sarasvati, pada Selasa (20/10), mengumumkan bahwa dia mendirikan label musik sendiri yang bernama REDROSE. (Dok. Isyana Sarasvati/Vevo via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa dia mendirikan label musik sendiri yang bernama REDROSE, Selasa (20/10).

"Izinkan saya memperkenalkan label rekaman musik saya sendiri, REDROSE, dengan visi mendukung seniman untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili mereka," demikian pengumuman Isyana di akun Instagram.

Dalam pengumuman tersebut, penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengungkap bahwa mendirikan label musik ini merupakan salah satu impiannya.


"Saya selalu memimpikan membangun tempat yang akan menjadi rumah bagi segala macam kreasi musik, sebuah tempat yang akan menemani musisi di sepanjang perjalanan mereka," ungkapnya.

"Hari ini, saya selangkah lebih dekat menuju mimpi itu. Seperti sekuntum mawar, saya berharap rumah baru kami akan berkembang menjadi sesuatu yang indah dan cemerlang," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Isyana Sarasvati terjun ke industri musik Indonesia dengan merilis lagu debut bertajuk Keep Being You pada 2014, di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Bersama Sony Music, ia tercatat sudah merilis tiga album yakni Explore! (2015), Paradox (2017), dan LEXICON (2019).

Dengan kabar tentang mendirikan label musik sendiri, belum diketahui soal status kontrak Isyana dan Sony Music.

Hingga berita ini tayang, CNNIndonesia.com masih berusaha menghubungi pihak Sony Entertainment dan Isyana Sarasvati untuk keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, pada Mei lalu Isyana Sarasvati menyelenggarakan konser virtual bertajuk LEXICON+ Virtual Home Concert. LEXICON+ Virtual Home Concert menghadirkan lima kolaborator, yaitu Iwan Fals, Gerald Situmorang, Rara Sekar, Rayhan Maditra, dan Gamaliel.

(agn/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK