Chelsea Olivia Ungkap Nama Anak Kedua yang Baru Lahir

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 11:09 WIB
Aktris Chelsea Olivia melahirkan anak kedua di tengah pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia. Aktris Chelsea Olivia melahirkan anak kedua di tengah pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia. (CNNIndonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Chelsea Olivia melahirkan anak kedua di tengah pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia.

Chelsea mengumumkan kelahiran anaknya tersebut dengan mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan bayi baru lahir tertidur di dadanya.

"Menyambut anak laki-laki kami, Dante Oliver Alinskie. Terima kasih Tuhan telah membimbing seluruh proses ini dan memberkati keluarga kami dengan malaikat yang cantik ini," tulis Chelsea di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Suami Chelsea, Glenn Alinskie, juga mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Glenn terlihat memegang bayi yang tertidur di badan Chelsea.

"Ya Tuhan. Keajaiban demi keajaiban, terima kasih atas semua berkah ini," tulis Glenn.

[Gambas:Instagram]

Sejumlah pesohor langsung mengucapkan selamat di kolom komentar, termasukAyushita, Gading Marten, AriWibowo, dan Boy William.

Glenn dan Chelsea menikah pada 2015 lalu di Gereja Katedral Jakarta. Pada Septemer 2016, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Kini, Nastusha sudah berusia empat tahun dan memiliki seorang adik laki-laki. Chelsea juga sempat mengunggah foto Nastusha menanti kelahiran adiknya.

[Gambas:Instagram]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK