Gong Yoo dan Park Bo-gum Duet di Film Seo Bok

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 18:05 WIB
Gong Yoo dan Park Bo-gum bakal membintangi film bergenre Sci-Fi Seo Bok yang akan tayang pada Desember mendatang. Gong Yoo dan Park-bo Gum akan duet di film Seo Bok. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua aktor top Korea Selatan, Gong Yoo dan Park Bo-gum bakal membintangi film bergenre Sci-Fi Seo Bok yang akan tayang pada Desember mendatang.

Melansir laman Soompi, wajah Gong Yoo dan Park Bo Gum telah terpampang di poster perdana Seo Bok yang dirilis hari ini.

Seo Bok mengisahkan seorang mantan agen intelijen Ki Heon (Gong Yoo) yang bertemu dengan seorang manusia hasil kloning pertama di dunia bernama Seo Bok (Park Bo-gum).


Keduanya terjebak dalam insiden berbahaya untuk melarikan diri dari incaran banyak pihak yang menginginkan teknologi kloning manusia.

Dalam poster perdana yang dirilis hari ini, sosok Ki-heon dimunculkan dengan warna gelap untuk menimbulkan kesan yang misterius.

Sosok ini hadir diperjelas dengan tulisan, "dia manusia yang hidup di masa kini." Itu menjadi permulaan pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok akan menjadi "misi terakhir dalam hidupnya".

Sementara itu, Seo Bok gambarkan sebagai sosok yang kekal lewat siluet yang bernuansa gelap.

Gambaran yang masih kabur itu sengaja dipilih untuk menimbulkan pertanyaan di benak penonton tentang interaksi Ki Heon dan Seo Bok dalam memecahkan teka-teki diantara mereka.

Selain dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum, Seo Bok juga bertabur bintang papan atas Korea Selatan. Di antaranya adalah Jo Woo-jin yang memerankan Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea Selatan yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik

Film yang telah digarap sejak Mei tahun lalu ini bakal tayang perdana pada bulan Desember tahun ini.

(nly/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK