Meghan Trainor Ungkap Hamil Anak Laki-laki

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 03:20 WIB
Meghan Trainor mengaku awalnya mengira anaknya adalah perempuan. Sehingga, begitu tahu anak yang ia kandung adalah laki-laki, hal itu menjadi kejutan. Meghan Trainor mengaku awalnya mengira anaknya adalah perempuan. Sehingga, begitu tahu anak yang ia kandung adalah laki-laki, hal itu menjadi kejutan.(Dok. www.meghan-trainor.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meghan Trainor baru-baru ini mengungkapkan jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya. Ia mengaku ia hamil anak laki-laki, hasil buah cintanya dengan aktor mantan bintang Spy Kids, Daryl Sabara.

Dalam acara The Kelly Clarkson Show, Meghan Trainor mengaku awalnya mengira anaknya adalah perempuan. Pemikiran itu tertanam dalam benaknya hingga separuh dari masa kehamilan.

Sehingga, begitu mengetahui bahwa anak yang ia kandung adalah laki-laki, hal tersebut menjadi kejutan baginya dan suaminya.


[Gambas:Instagram]



Sebelumnya beberapa waktu lalu, Meghan Trainor mengaku kepada publik bahwa ia telah hamil anak pertamanya dengan Sabara.

"Kalian tahu bahwa saya sejak lama menginginkan ini. Saya dan Daryl Sabara sangat berbahagia dan tak sabar bertemu si manis kecil ini awal tahun depan. KAMI HAMIL," tulis Trainor.

[Gambas:Instagram]



Meghan Trainor menikah dengan Daryl Dabara pada 22 Desember 2018 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Upacara pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat keduanya. Pesta pernikahan digelar di belakang rumah mereka.

"Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Saya mendapat lebih dari yang saya harapkan," ujar pelantun lagu Like I'm Gonna Lose You tersebut kepada People dan dirilis 28 Desember 2018.

Trainor pertama kali berkenalan dengan Sabara pada 2014 di sebuah pesta rumahan, sebelum akhirnya namanya mencuat. Pada 2016, teman keduanya, aktris Chloe Grace Moretz menjodohkan keduanya.

Setelah setahun berkencan, Sabara melamar Trainor di depan keluarganya selama perjalanan ke Palm Springs pada Desember 2017.

Trainor sebelumnya pernah mengungkapkan kebahagiaannya memiliki pasangan seperti Sabara. Menurut musisi peraih Grammy Awards ini, Sabara adalah sosok yang berpengaruh dalam hidupnya.

Sejak berhubungan dengan Sabara, Trainor mengaku berhenti meminum alkohol, bahkan ia berhasil menurunkan berat badan hingga sembilan kilogram berkat gaya hidup sehat yang ia jalani bersama kekasihnya itu.

"Dia benar-benar mengubah hidup saya. Dia menunjukkan kepada saya betapa olahraga bisa amat menyenangkan," kata Trainor.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK