Sinopsis Chappie, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 22/10/2020 18:03 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/10), akan menayangkan Chappie (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Chappie. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/10), akan menayangkan Chappie (2015) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Sony Pictures Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (22/10), akan menayangkan Chappie (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Chappie yang dibintangi Hugh Jackman dan Dev Patel itu.

Cerita film ini berfokus pada robot polisi dengan kesadaran seperti manusia yang diberi nama Chappie. Robot itu memiliki kesadaran setelah Deon Wilson (Dev Patel) membuat program baru yang sempurna.

Selama ini, Wilson bermimpi untuk membuat robot dengan kesadaran dan bisa berkomunikasi dengan manusia. Sebelumnya, ia hanya membuat robot polisi untuk menekan kriminalitas di Johannesburg, Afrika Selatan.


Mimpi Wilson terancam gagal setelah Chappie dirampas oleh sekelompok pencuri. Pencuri itu mengajarkan Chappie melakukan kejahatan dan membantu aksi mereka, salah satunya mencuri mobil.

Meski demikian, sifat baik masih ada dalam diri Chappie karena diasuh oleh Yolandi, salah satu anggota kelompok pencuri yang memiliki sifat keibuan. Lama kelamaan, Chappie menuruti perkataan Yolandi.

Keadaan semakin buruk ketika perusahaan yang mempekerjakan Wilson mendapati bahwa ia membuat Chappie. Perusahaan itu pun memerintahkan Vincent Moore (Hugh Jackman) menghancurkan Chappie dengan robot buatannya, MOOSE.

Usai mengetahui sinopsis Chappie, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Chappie, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Ghost stories.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK