Kate Winslet Beber Adegan Seks saat Saoirse Ronan Ulang Tahun

CNN Indonesia | Sabtu, 24/10/2020 01:45 WIB
Aktris Kate Winslet mengungkapkan alasan menjadwalkan adegan seks untuk film Ammonite dengan Saoirse Ronan saat lawan mainnya itu berulang tahun. Aktris Kate Winslet mengungkapkan alasan menjadwalkan adegan seks untuk film Ammonite dengan Saoirse Ronan saat lawan mainnya itu berulang tahun. (Dok. See-Saw Films via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Kate Winslet mengungkapkan alasan menjadwalkan adegan seks untuk film Ammonite dengan Saoirse Ronan saat lawan mainnya itu berulang tahun.

Sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, dalam Ammonite, Winslet berperan sebagai Mary Anning. Ia diceritakan jatuh cinta dengan Charlotte Murchison yang diperankan Saoirse setelah sering melakukan kegiatan bersama.

"Sejujurnya, saya hanya ingin dia memiliki memori yang luar biasa dalam kehidupan filmnya, terlepas dari bagaimana adegan itu dimainkan atau hasil filmnya" kata Winslet seperti dikutip Entertainment Weekly.


Ia melanjutkan, "Saya mengetahui bahwa (adegan seks) itu akan luar biasa karena kami saling berbagi pengalaman. Saya tahu kami memiliki pengalaman yang setara."

Sebelumnya, Winslet mengaku adegan tersebut merupakan akting paling tidak sadar diri yang pernah ia lakukan selama ini. Ia bersama Ronan membuat koreografi adegan seks sendiri ketika syuting berlangsung.

Meski sang sutradara, Francis Lee, sempat merasa gugup, Winslet dan Ronan merasa aman melakukan adegan tersebut karena sudah memperhitungkan semua koreografinya.

Selain Winslet dan Ronan, film ini juga akan dibintangi oleh Gemma Jones, James McArdle, Alec Secareanu, dan Fiona Shaw.

Secara umum, kisah film ini terangkum dalam trailer resmi Ammonite yang dirilis melalui kanal YouTube beberapa bulan lalu.

Di awal video berlatar tahun 1800-an itu, Mary Anning (Winslet) terlihat bekerja seorang diri mencari fosil di garis pantai berbatu di selatan Inggris, Lyme Regis.

[Gambas:Youtube]

Setelah melalui hari-hari yang biasanya diisi dengan penemuan geologis terkenal, dia mulai mencari fosil umum untuk bisa dijual kepada turis. Hasil dari penjualan itu ia gunakan untuk menghidupi dirinya dan ibunya yang sakit-sakitan.

Suatu hari, seorang turis kaya mengunjungi Mary dan memintanya untuk merawat istrinya, Charlotte (Ronan), yang menderita "melankolia". Mary sempat menolak, kemudian suami Charlotte menawarkan banyak hal hingga akhirnya diterima.

Mulanya, Mary sulit bekerja sama dengan Charlotte karena perbedaan kelas sosial dan kepribadian. Namun seiring waktu, keduanya mulai membentuk ikatan yang kuat dan penuh gairah.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK