Lily Allen Luncurkan Alat Bantu Seks

CNN Indonesia | Minggu, 25/10/2020 14:07 WIB
Penyanyi Lily Allen merilis alat bantu seks (sex toy) hasil kolaborasinya dengan Womanizer. Penyanyi Lily Allen merilis alat bantu seks (sex toy) hasil kolaborasinya dengan Womanizer. (AFP Photo/Suzanne Cordeiro).
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Lily Allen merilis alat bantu seks alias sex toys yang merupakan hasil kolaborasi dengan Womanizer, merek sex toys asal Jerman.

"Saya merasa sangat senang untuk mengungkapkan sesuatu yang telah saya kerjakan dengan salah satu merek favorit saya, @womanizerglobal, mainan sex saya sendiri," tulis Allen, seperti dikutip dalam Instagram @lilyallen, Minggu (25/10).

Dalam pernyataan Allen lewat video yang dilansir CNN, ia merasa bahwa mainan sex adalah hal yang tabu. Pasalnya, hal itu berkaitan dengan masturbasi dan kepuasan perempuan.


[Gambas:Instagram]

Bahkan, ia juga merasa kepuasan perempuan sendiri merupakan hal yang tabu. Satu-satunya cara untuk membuat hal tabu menjadi biasa adalah dengan membicarakannya.

"Membicarakannya secara terbuka dan terang-terangan tanpa rasa malu atau rasa bersalah," kata Allen.

Lebih lanjut, ia berharap peluncuran mainan seks ini bisa membuat orang merasa lebih bebas dan terbuka membicarakan masturbasi. Dengan begitu, membuka peluang bagi perempuan untuk mencoba.

Pada September lalu, Allen menikah dengan bintang serial Stranger Things, David Harbour. Acara pernikahan mereka digelar secara sederhana di Las Vegas, Nevada.

Kedua selebritas itu mengumumkan resmi menjadi suami-istri melalui akun Instagram mereka pada. Tampak dalam unggahan David Harbour di akun Instagram, keduanya memilih tema pernikahan 1960-an.

Pesta pernikahan hanya diiringi oleh seniman peniru penyanyi legendaris Amerika Serikat, Elvis Presley. Harbour tampak menggendong Allen dalam unggahan tersebut di belakang sang peniru Elvis.

Allen dan Harbour sudah berpacaran sejak Agustus 2019. Mereka baru menampakkan diri di publik secara bersama di karpet merah acara penghargaan Screen Actors Guild Awards, Januari 2020.

Sebelum dengan Harbour, Allen pernah menikah dengan pengusaha properti dan dekorasi, Sam Coope pada 2011 dan dikaruniai dua orang putri. Kedua pasangan itu bercerai pada 2018.

(adp/bir)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK