John Boyega Beri Isyarat Masih Minat Gabung Star Wars

CNN Indonesia | Senin, 26/10/2020 13:50 WIB
John Boyega rupanya masih memiliki minat kembali memerankan Finn dalam Star Wars asalkan dengan format baru. John Boyega rupanya masih memiliki minat kembali memerankan Finn dalam Star Wars asalkan dengan format baru. (AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

John Boyega memberi isyarat masih ada minat kembali dalam semesta Star Wars, setelah sebelumnya mengatakan ia sudah pensiun memerankan Finn dalam saga yang kini dikelola oleh Disney tersebut.

Dalam wawancara dengan Yahoo!, Boyega menyatakan minatnya untuk kembali menjadi Finn asalkan dalam format yang baru, yaitu animasi dan memungkinkan cerita yang lebih luas soal karakternya tersebut.

"Animasi? Sepertinya bakal keren. Kau bisa mengerjakan semuanya dari rumah," kata Boyega.


Boyega sebelumnya mengisyaratkan pensiun dari seri film Star Wars kala membalas komentar salah satu pengguna akun Instagram.

"Tidak, terima kasih. Saya sudah beralih [dari Star Wars]," balas Boyega.

Ia kembali membalas komentar lain, "Tidak ingin memerankan karakter itu terlalu lama. Saya memiliki lebih banyak tawaran ketimbang itu. Itu saja."

Namun ketika berbincang dengan Yahoo terkait naskah garapan Colin Trevorrow yang sebelumnya dibuat untuk film Star Wars: The Rise of Skywalker bocor, Boyega rupanya punya ide lain.

Dalam naskah yang dibuang sebagian oleh Disney tersebut, Finn yang diperankan oleh Boyega dikisahkan mengakhiri trilogi saga menjadi seorang pemimpin revolusi bersama Rose di ibu kota galaksi Coruscant.

Namun dalam perjalanan penulisan, Trevorrow tak lagi melanjutkan cerita itu untuk ia angkat dalam layar lebar dengan alasan mengalami perbedaan sudut pandang kreativitas dengan Kathleen Kennedy, produser dari Lucasfilm.

Usai Trevorrow hengkang, proyek tersebut kemudian diserahkan kepada JJ Abrams yang duduk sebagai produser dengan mengembangkan cerita yang sudah ditulis oleh Trevorrow dan Derek Connolly.

Tapi cerita yang kemudian menjadi alur pasti dalam versi film rupanya tak membuat Boyega puas. Ia lebih terpukau dengan cerita garapan Trevorrow.

"Saya pikir Colin Trevorrow akan mengisahkan cerita itu," kata Boyega. "Konsep seni dalam buku Star Wars memiliki gambaran Finn dengan bendera biru, dan AT-AT berbaris dengan tanda kesukuan, dan para Stormtroopers mencopot helm mereka,"

"Itu pasti bakal keren banget," lanjutnya, dikutip dari Yahoo!.

Pada akhir film Star Wars: The Rise of Skywalker, Finn terlihat masih hidup setelah menjalankan misi, dengan begitu ia berpeluang muncul dalam trilogi keempat Star wars.

Sampai saat ini, Disney berencana memulai trilogi keempat Star Wars pada tahun 2022 mendatang. Film pertama itu akan dilanjutkan dengan dua film yang rilis pada 2024 dan 2026.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK