Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Conjuring

CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 14:57 WIB
Berikut rekomendasi film akhir pekan yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia. The Conjuring menjadi awal kisah universe waralaba ini dan disebut berdasarkan kisah nyata. (Dok. Warner Bros Picture)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa film horor bisa menjadi pilihan tontonan pada akhir pekan ini yang bertepatan dengan Halloween di banyak negara. Waralaba The Conjuring serta Hotel Transylvania bisa disaksikan kembali pekan ini melalui layanan streaming legal di Indonesia.

Sedangkan film debut Joe Taslim di Korea, The Swordsman, juga sudah bisa disaksikan di beberapa bioskop Indonesia pada akhir pekan ini.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.


The Conjuring

The Conjuring menjadi awal kisah universe waralaba ini dan disebut berdasarkan kisah nyata. Kisahnya mengambil latar waktu 1971, saat itu ada sepasang suami istri yang pindah ke sebuah rumah tua di Harrisville. Mereka membawa serta kelima anaknya.

Keanehan kerap muncul setibanya mereka di sana. Mulai dari anjing yang mati hingga salah satu anaknya mengalami memar-memar di sekujur tubuh. Keluarga itu pun kemudian minta tolong ke pasangan paranormal untuk mengecek hal-hal aneh yang kerap terjadi.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]



Rebecca

Rebecca mengisahkan pertemuan antara duda tampan dan kaya, Maxim de Winter (Armie Hammer), dan seorang perempuan muda (Lily James) di Monte Carlo.

Berawal dari kebetulan, pertemuan itu berkembang menjadi menjadi sebuah hubungan yang kompleks dalam waktu singkat. Keduanya menikah dan tinggal di rumah mewah Maxim de Winter.

Namun, Mrs. Winter lama kelamaan merasakan keanehan seperti banyak hal sedang ditutupi, termasuk sikap dingin dari asisten rumah tangga Ny. Danvers (Kristin Scott Thomas).

Ia pun mencoba mencari tahu yang sebenarnya terjadi di rumah dan di pernikahan pertama suaminya. Sinopsis Rebecca bisa dibaca di sini. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



Hubie Halloween

Hubie Halloween menceritakan kehidupan Hubie DuBois (Adam Sandler), relawan eksentrik di sebuah komunitas. Hal itu membuatnya sering diejek sebagai orang bodoh. Namun, ejekan tersebut tak mengurangi rasa cintanya pada kampung halamannya di Salem, Massachusetts.

Permasalahan bermula ketika Kota Salem mengalami teror pembunuhan tepat di malam jelang Halloween. Rasa cinta terhadap kampung halaman membuat Hubie turut terlibat dalam upaya mengungkap dan menghentikan teror tersebut.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



Hotel Transylvania

Hotel Transylvania dimulai pada 2012 dengan kisah Count Dracula (Drac), pemilik hotel yang khusus ditujukan tempat peristirahatan monster-monster di dunia dari hingar-bingar dunia manusia.

Pada acara ulang tahun ke-18 putrinya, Mavis, ia kedatangan tamu tak terduga yakni Johnny, seorang manusia yang mengubah kehidupannya 180 derajat.

Perubahan itu berlanjut ke Hotel Transylvania 2 (2015) yang memiliki latar belakang waktu tujuh tahun setelah film pertama. Kali ini, anggota keluarga Drac mulai bertambah banyak dan ia mulai membuka hotelnya bagi manusia. Namun, ia justru bertemu dengan Vlad, ayahnya.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]



The Swordsman

The Swordsman merupakan film laga yang berlatar sejarah. Dalam film ini, Joe Taslim memerankan Gurutai, anggota dari keluarga kekaisaran Qing. Dia akan beradu akting dengan bintang Korea Selatan Jang Hyuk yang memainkan peran sebagai pendekar pedang terbaik dari Dinasti Joseon, Tae Yool.

Film ini berkisah tentang kekacauan yang terjadi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Tae Yool tiba-tiba hilang dan Gurutai pun membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di CGV, Cinepolis dan Flix.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK