Sinopsis Rebecca, Mengungkap Misteri Pernikahan Pertama Suami

CNN Indonesia | Sabtu, 24/10/2020 05:00 WIB
Rebecca merupakan film thriller psikologis terbaru yang dibintangi Lily James. Berikut sinopsis film Rebecca. Rebecca merupakan film thriller psikologis terbaru yang dibintangi Lily James. (Dok. Kerry Brown/Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rebecca merupakan film thriller psikologis terbaru yang dibintangi Lily James. Berikut sinopsis film Rebecca yang merupakan hasil adaptasi novel gothic karya Daphne du Maurier.

Rebecca dimulai dengan pertemuan antara duda tampan dan kaya, Maxim de Winter (Armie Hammer), dan seorang perempuan muda (Lily James) di Monte Carlo.

Berawal dari kebetulan, pertemuan itu berkembang menjadi menjadi sebuah hubungan yang kompleks dalam waktu singkat.


Tanpa memerlukan waktu lama, keduanya saling mengungkapkan cinta. Maxim de Winter bahkan langsung melamar perempuan tersebut. Setelah menikah, Ny. de Winter tinggal di kediaman mewah suaminya di Manderley.

Perempuan tersebut memulai kehidupannya sebagai seorang istri dari laki-laki kaya dan tinggal di rumah bak istana. Ia tidak pernah terpikir akan hidup terperangkap dalam bayang-bayang istri pertama Maxim yang sudah meninggal, Rebecca.

Kebahagiaan di awal pernikahan perlahan menghilang setelah Ny. de Winter menyadari banyak hal kelam tentang Rebecca yang disembunyikan oleh semua orang di rumah tersebut, mulai dari Maxim hingga asisten rumah tangganya, Ny. Danvers (Kristin Scott Thomas).

Rebecca disebut-sebut sebagai istri yang amat anggun dan sopan. Ny. de Winter belakangan merasa Rebecca kembali hidup karena tekanan dari Ny. Danvers.

Maxim sendiri tak buka suara ketika ditanyakan mengenai kehidupan pernikahannya dahulu. Menurutnya, setiap pernikahan pasti memiliki rahasia yang akan selalu disimpan sendiri.

[Gambas:Youtube]

Ny. de Winter lantas bertekad mencari tahu sendiri yang terjadi di rumah dan pernikahan Maxim sebelumnya meski tetap mendapat tekanan dan dihantui Rebecca melalui Ny. Danvers.

Rebecca disutradarai  Ben Wheatley yang sebelumnya mengarahkan Doctor Who (2014), High Rise (2015), dan Free Fire (2016). Film ini diproduksi oleh Working Title Films (Darkest Hour, Emma).

Film Rebecca tayang pada 21 Oktober 2020 dan bisa disaksikan di Netflix.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK