Sinopsis Snitch, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 28/10/2020 18:01 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (28/10), akan menayangkan Snitch (2013) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (28/10), akan menayangkan Snitch (2013) pada pukul 21.30 WIB. (dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (28/10), akan menayangkan Snitch (2013) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi mantan pegulat Dwayne Johnson ini.

Film ini mengisahkan seorang anak bernama Jason Collins yang dijebak temannya. Ia diminta temannya, Craig Johnson, menerima paket berisi narkoba yang sangat banyak.

Jason menolak meski digoda dengan pembagian keuntungan, namun Craig tetap mengirimkan paket tersebut. Pun Jason akhirnya menerima dan membubuhkan tanda tangan sebagai bukti.


[Gambas:Youtube]



Sialnya, pada paket itu terdapat alat pelacak. Tak lama setelah menerima paket, Drug Enforcement Administration menggerebek rumah Jason untuk menangkap, ia kemudian melarikan diri.

Sayangnya pelarian Jason tidak berlangsung lama lantara ia tertangkap. Ibu Jason, Sylvie, akhirnya menelepon mantan suaminya, John Matthews (Johnson) untuk meminta bantuan.

Usai mengetahui sinopsis Snitch, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Cell.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK