Disebut Tak Lucu, 'Borat' Tawarkan Donald Trump Kerjaan Baru

CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 18:10 WIB
Aktor Sacha Baron Cohen menawarkan pekerjaan baru bagi Presiden AS Donald Trump pada Januari 2021 nanti. Aktor Sacha Baron Cohen menawarkan pekerjaan baru bagi Presiden AS Donald Trump pada Januari 2021 nanti. (dok. Everyman Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Sacha Baron Cohen menawarkan pekerjaan baru bagi Presiden AS Donald Trump. Tawaran tersebut disampaikan lewat cuitan setelah Donald Trump menyebutnya sebagai komedian palsu, tidak lucu, dan mengerikan dalam Borat Subsequent Moviefilm.

"Donald, saya menghargai publisitas gratis untuk Borat! Saya akui saya juga tidak pernah menganggap Anda lucu. Tapi seluruh dunia menertawakan Anda," tulis Cohen di awal twitnya.

"Saya selalu mencari orang untuk memerankan badut rasis dan Anda akan membutuhkan pekerjaan baru setelah pelantikan Presiden AS 20 Januari. Mari berbincang-bincang!" katanya.




Komentar tersebut menyertakan tautan berita yang melaporkan bahwa Trump menyebut Cohen sebagai seseorang yang mengerikan.

Sebelumnya, awak media menanyakan pandangan Trump terkait film Borat Subsequent Moviefilm yang juga menampilkan adegan kontroversial pengacara pribadi presiden, Rudolph W. Giuliani.

Dalam film tersebut, aktris Maria Bakalova berperan sebagai putri Borat, memasuki Gedung Putih dengan menyamar sebagai seorang wartawan dan mewawancarai Donald Trump Jr.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Trump kepada wartawan.

"Tapi bertahun-tahun yang lalu, Anda tahu, (Baron Cohen) mencoba menipu saya dan saya adalah satu-satunya yang mengatakan tidak mungkin. Itu pria palsu dan menurutku dia tidak lucu," ucapnya.

"Bagiku, dia menyeramkan," Donald Trump menegaskan.

Borat Subsequent Moviefilm bisa disaksikan di Amazon Prime Video.



(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK