Sam Smith Curhat Ingin Punya Anak

CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 13:21 WIB
Sam Smith mencurahkan keinginan terdalamnya, ia ingin memiliki anak dan keluarga meski kini dirinya masih melajang. Sam Smith mencurahkan keinginan terdalamnya, ia ingin memiliki anak dan keluarga meski kini dirinya masih melajang. (Frederic J. BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sam Smith mencurahkan keinginan terdalamnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia ingin memiliki anak dan keluarga meski kini dirinya masih melajang.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe via Apple Music, penyanyi 28 tahun itu mengungkapkan dirinya melihat usia 35 tahun adalah waktu yang pas baginya untuk menjadi orang tua.

"Saya ingin anak-anak. Saya ingin semua itu. Saya ingin punya anak. Saya ingin bersama anak-anak dan saya ingin melihat mereka tumbuh dan bersama mereka setiap hari," kata Smith dalam wawancara tersebut.


"Saya ingin jadi seorang ibu," lanjutnya, dikutip dari People.

Meski begitu, Sam Smith menyebut masih banyak hal yang ia pendam selain keinginan dirinya menjadi bunda bagi anak-anak. Ia masih memiliki ambisi dalam karier.

"Saya mencoba dan menyelesaikannya sepanjang waktu dan memainkannya, namun saya ambisius dan saya masih ingin bernyanyi untuk orang lain dan bekerja. Ini perasaan yang luar biasa," kata Sam Smith.

[Gambas:Instagram]

Setidaknya, Sam Smith masih memiliki tujuh tahun untuk mengejar impiannya tersebut walaupun kini ia tengah melajang. Sam Smith pun rajin berusaha mendapatkan pasangan.

"Saya akan bekerja keras sampai saat itu tiba, semoga saya memiliki pasangan. Namun mereka entah ada di mana bisa ditemukan di London," kata Sam Smith.

"Saya sudah mencari di berbagai tempat. Jujur saja, saya sudah berada di garis terdepan selama tiga tahun ini dan itu melelahkan," lanjutnya.

Sam Smith pertama kali melela alias coming-out sebagai orang dengan gender non-biner pada Mei 2019 lalu. Enam bulan kemudian, musisi Inggris itu mengganti kata sapaannya dengan "mereka" dalam sebuah unggahan di Instagram yang kini telah dihapus.

Gender non-biner atau genderqueer merupakan istilah gender yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok orang dengan identitas gender bukan spesifik pria maupun wanita, terlepas dari penampilan fisik atau pun jenis kelamin lahiriah atau biologis.

(bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK