Kronologi Aktor Eddie Hassell Tewas Ditembak

CNN Indonesia | Senin, 02/11/2020 17:11 WIB
Aktor kelahiran Texas, Amerika Serikat, Eddie Hassell meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan pada Minggu (1/11) pagi waktu AS. Foto ilustrasi penembakan. (Istock/sandsun)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor kelahiran Texas, Amerika Serikat, Eddie Hassell meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan pada Minggu (1/11) pagi waktu AS.

Melansir Yahoo, Eddie Hassell ditembak saat sedang menunggu di dalam mobil di depan apartemen kekasihnya di Grand Prairie, Texas pada Minggu dini hari (01/11). Ia menderita luka tembak yang cukup parah dari pelaku yang diduga hendak membajak mobilnya.

Setelah mendapat laporan ada penembakan, petugas kepolisian setempat segera meluncur ke lokasi kejadian.


Setibanya di lokasi, petugas menemukan Eddie Hassell mengalami luka tembak di bagian perut dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Tidak berselang lama, pihak rumah sakit mengumumkan nyawa aktor 30 tahun tersebut tidak terselamatkan.

Detektif yang menangani kasus ini mengkonfirmasi telah menemukan mobil Eddie yang sempat dibawa kabur pelaku dari lokasi kejadian.

Dari keterangan polisi, kekasih Eddie Hassell tidak mengetahui wajah pelaku penembakan saat insiden berlangsung.

Kantor polisi Grand Prairie selanjutnya meminta bantuan warga yang mengetahui insiden tersebut untuk melapor guna melancarkan proses identifikasi pelaku.

Eddie Hassell merupakan salah satu aktor yang beberapa kali muncul dalam sejumlah serial televisi dan film di Hollywood.

Peran Eddie yang menjadi titik balik kariernya di industri hiburan lewat perannya sebagai Clay dalam film The Kids Are Alright bersama beberapa aktor kenamaan seperti Annette Bening, Julianne Moore, Mark Ruffalo dan Mia Wasikowska.

Ia juga beradu peran dengan Ashton Kutcher dalam film biopik Jobs yang tayang pada 2013.

Baru-baru ini, aktor kelahiran Texas 16 Juli 1990 tersebut juga membintangi beberapa film diantaranya Oh Lucy! dan Bomb City.

Kepergian Eddie Hassell membawa duka mendalam bagi para fans. beberapa diantaranya bahkan turut menuliskan ucapan belasungkawa di laman media sosial atas kepergian Eddie Hassell yang terlalu cepat.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK