Aktris Supergirl Gabung Produksi Ulang Gossip Girl

CNN Indonesia | Selasa, 03/11/2020 02:01 WIB
Baru-baru ini pemeran serial Gossip Girl, Laura Benanti, dikabarkan bergabung Gossip Girl. Laura Benanti akan ikut tampil di film Gossip Girl. (AFP/Rich Polk)
Jakarta, CNN Indonesia --

Formasi pemeran produksi ulang serial Gossip Girl tampak belum lengkap. Baru-baru ini pemeran serial Gossip Girl, Laura Benanti, dikabarkan bergabung Gossip Girl.

Sebagaimana dilansir Deadline, belum diketahui karakter yang akan diperankan Benanti. Sampai saat ini juga informasi resmi dari pihak aktris mau pun studio yang menggarap Gossip Girl.

Benanti sendiri dikenal sebagai aktris Broadway sejak tahun 1998 silam. Ia baru aktif di serial televisi dan film pada tahun 2005, Supergirl adalah salah satu serial yang ia bintangi.


Benanti menjadi pemeran ke-14 yang bergabung Gossip Girl. Beberapa pemeran yang sebelumnya dipastikan bergabung adalah Emily Alyn Lind, Tavi Gevinson, Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez dan Jordan Alexander.

Proses produksi Gossip Girl sendiri seharusnya sudah berlangsung, tapi ditunda karena pandemi virus corona. Tim berencana memulai produksi pada musim gugur 2020 di antara September dan Desember.

Sebagaimana dilansir Ace Show Biz, Kemunduran produksi juga berdampak pada jadwal perilisan serial. Sedianya Gossip Girl dijadwalkan rilis musim gugur 2020 yang jatuh pada bulan Maret sampai Juni, tapi diundur sampai 2021.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK