Netizen Ejek Kostum Mirip Kecoa, Travis Scott Hapus Unggahan

CNN Indonesia
Senin, 02 Nov 2020 20:29 WIB
Rapper dari Amerika Serikat, Travis Scott menghapus akun instagram usai unggah foto kenakan kostum Batman di sebuah pesta Halloween. Rapper Travis Scott. (Owen Sweeney/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper dari Amerika Serikat, Travis Scott menghapus akun instagram usai unggah foto kenakan kostum Batman di sebuah pesta Halloween.

Travis Scott menonaktifkan akun Instagram miliknya @travisscott pada Minggu (1/11) setelah menuai komentar miring dari netizen yang mengejek kostum Batman yang ia kenakan dalam pesta Halloween. Sejumlah netizen mengejek kostumnya mirip kecoa.

Dalam unggahan tersebut, Travis tampil dalam kostum superhero Batman berwarna coklat berdiri di sebelah mobil mewah berwarna senada dengan kostumnya.

Alih-alih mendapat pujian, foto batman yang ia kenakan justru mendapat berbagai kritik dari netizen yang menilai kostum tersebut tak ubahnya seperti kecoa.

Dikutip dari Ladbible, netizen bahkan memanggil Travis dengan "Roachman" atau manusia kecoa.

Beberapa komentar yang dilayangkan bernada rasis dan tidak terpuji, namun tidak sedikit yang menjadikannya lelucon.

Beberapa diantaranya menyebut Travis dengan UPS Batman karena warna kostum Batman yang dikenakan mirip dengan seragam karyawan UPS berwarna coklat.

Ada juga netizen yang membandingkan Travis dengan tokoh animasi Flea dari kartun ¡Mucha Lucha!.

Sebuah akun juga menulis "Travis Scott menghamburkan jutaan dollar dan dia tetap gagal mendapatkan kostum Batman yang bagus."

Meski telah menutup akun instagram, Travis masih aktif di sosial media Twitter.

Travis dikabarkan akan segera merilis beberapa musik baru, dan kemungkinan besar dia akan kembali menyapa penggemar di Instagram setelah kondisi mereda.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER