Aktris Sebut Kissing Booth 3 Rilis Musim Panas 2021

CNN Indonesia | Selasa, 17/11/2020 02:41 WIB
Pemeran seri film Kissing Booth, Joey King, mengumumkan film ketiga yang ia bintangi akan rilis pada musim panas 2021. Foto ilustrasi cuplikan The Kissing Booth 2. (Dok.Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran seri film Kissing Booth, Joey King, mengumumkan film ketiga yang ia bintangi akan rilis pada musim panas 2021.

Berdasarkan laporan EW, pernyataan itu ia sampaikan saat sambutan dalam ajang People's Choice Awards 2020. Ia berhasil memenangkan kategori The Comedy Movie Star of 2020.

Musim panas di Amerika Serikat berlangsung selama tiga bulan dari 1 Juni sampai 31 Agustus setiap tahun. Dengan begitu, Kissing Booth 3 akan rilis di antara tiga bulan tersebut.


Sebelumnya, layanan streaming Netflix sudah mengumumkan Kissing Booth 3 rilis pada 2021 melalui akun twitter resmi. Namun, kala itu mereka tidak mengumumkan waktu tertentu perilisan.

King sendiri juga menjelaskan bahwa Kissing Booth 3 sudah selesai digarap lantaran digarap bersamaan dengan Kissing Booth 2. Menurutnya, itu merupakan rahasia yang sulit dijaga.

Seri film ini dimulai dengan The Kissing Booth yang rilis pada 2018 lalu. The Kissing Booth dibuat berdasarkan novel bertajuk sama karya Beth Reekles yang dirilis 2012 lalu.

Film komedi romantis ini berlanjut pada film kedua bertajuk The Kissing Booth 2 yang dirilis Juli lalu. The Kissing Booth 2 dibuat berdasarkan novel The Kissing Booth 2: Going the Distance yang rilis tahun ini.

Seri film Kissing Booth terbilang sukses dan disukai banyak pelanggan Netflix, terutama remaja. Namun, kritikus film merespons negatif rangkaian film ini.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK