Marvel Enggan Bawa 'Chadwick Boseman' di Black Panther 2

Tim, CNN Indonesia | Senin, 16/11/2020 06:47 WIB
Marvel Studios memastikan peran Chadwick Boseman sebagai Black Panther tak tergantikan dan masih mencari cara melanjutkan kisah film itu. Marvel Studios memastikan peran Chadwick Boseman sebagai Black Panther tak tergantikan dan masih mencari cara melanjutkan kisah film itu. (Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marvel Studios memastikan peran Chadwick Boseman sebagai Black Panther tak tergantikan dan tidak berencana menggunakan teknologi digital untuk menciptakan gambaran mendiang aktor itu lagi di proyek sekuel film tersebut.

"Tidak [menciptakan lagi via digital]. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita lagi," kata executive vice president Marvel Studios, Victoria Alonso kepada media Argentina, Clarin.

"Raja kita, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, bukan hanya sekadar fiksi, dan kami sedang mencari cara bagaimana kami melanjutkan ceritanya," lanjutnya.


"Dan apa yang bisa kami lakukan untuk menghormati cerita tak terduga ini, amat menyakitkan, amat menyedihkan," kata Alonso.

Alonso menyebut Chadwick bukan hanya sekadar manusia luar biasa selama lima tahun mereka bekerja sama, melainkan juga bagi dirinya, Boseman telah menorehkan sejarah dan arti penting bagi Marvel.

"Saya tahu bahwa dua bulan atau tiga bulan lagi dalam produksi dan kalian mengatakan itu sebuah waktu yang lama," kata Alonso.

"Namun itu tidak lama, kami harus berpikir dengan seksama apa yang akan kami lakukan, dan bagaimana, dan berpikir tentang apa yang akan kami lakukan untuk menghormati waralaba ini," lanjutnya, dikutip dari ET.

Tahun lalu, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, mengonfirmasi bahwa mereka akan menggarap sekuel Black Panther. Ryan Coogler kembali dipercaya menjadi sutradara dan penulis naskah film ini.

Coogler sempat mengatakan bahwa Black Panther 2 akan fokus pada karakter Raja T'Challa alias Black Panther yang diperankan Boseman. Film ini akan menjelajahi pemerintahan T'Challa dan cara ia menyesuaikan diri dengan takhta.

Marvel Studios dan Kevin Feige yang tidak pernah mengetahui penyakit Boseman sangat terkejut ketika aktor asal California itu meninggal pada 28 Agustus lalu. Ia dan keluarga besar Marvel Studios merasa sangat kehilangan.

Peran Boseman sebagai T'Challa dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai dengan Captain America: Civil War pada 2016. Sejak saat itu, ia muncul dalam berbagai film MCU dan solo Black Panther.

Black Panther (2018) dianggap sebagai salah satu film pahlawan super paling sukses sepanjang masa lantaran menghasilkan lebih dari US$1 miliar di box office.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK