Marvel Siapkan 'Deadpool 3', Gandeng Penulis Naskah Baru

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 21/11/2020 18:30 WIB
Marvel Studio menggandeng dua penulis baru, Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux untuk Deadpool 3. Ilustrasi. Marvel Studio menggandeng dua penulis baru, Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux untuk Deadpool 3. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marvel Studio menggandeng penulis baru untuk film Deadpool 3. Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux didapuk sebagai penulis anyar untuk menggantikan Paul Wernick dan Rhett Reese sebagai penulis naskah sebelumnya.

Melansir Variety, Molyneux bersaudara itu dikenal dengan karya mereka dalam serial Bob's Burgers yang berhasil memenangkan Emmy Awards.

Selain itu, keduanya juga diketahui pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The Great North.


Sementara itu, aktor Ryan Reynolds bakal kembali berperan sebagai tentara bayaran yang berubah menjadi pahlawan super Wade Wilson alias Deadpool. Reynold juga memproduksi film tersebut, bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Diketahui, Reynolds juga terlibat aktif dalam memilih dua bersaudara Molyneux untuk menulis naskah filmnya tersebut.

Deadpool menjadi raksasa box office setelah berhasil meraup US$1,5 miliar hingga saat ini. Pada debut pertamanya di 2016, film yang mempertahankan rating R-Rated ini mengantongi US$783 juta dan sekuelnya menghasilkan lebih dari US$785 juta pada 2018.

Namun, hingga saat ini, Marvel belum menentukan sutradara untuk Deadpool 3. Sutradara sebelumnya, David Leitch, dipastikan tidak akan ikut bergabung karena jadwal yang teramat padat.

(ulf/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK