Keliling Dunia di Teaser BLACKPINK - Around the World

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 07:50 WIB
BLACKPINK merilis video teaser proyek teranyar mereka yang menunjukkan potongan citra satelit berbagai kota di dunia dengan tajuk Around the World. BLACKPINK merilis video teaser proyek teranyar mereka yang menunjukkan potongan-potongan citra satelit berbagai kota di dunia dengan tajuk Around the World. (Dok. YG Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK merilis video teaser proyek teranyar mereka yang menunjukkan potongan citra satelit berbagai kota di dunia dengan tajuk Around the World.

Dalam video berdurasi 30 detik yang dirilis di YouTube pada Minggu (22/11) itu, terlihat koordinat berbagai kota di dunia beserta jam, tanpa keterangan lebih lanjut.

Video dibuka dengan Kota Seoul dengan keterangan jam 14:00. Perjalanan berlanjut ke Paris pukul 06:00, kemudian Sydney 16:00, dan Rio De Janeiro pukul 02:00.


Selanjutnya ada Kota Johannesburg pukul 07:00, New York jam 00:00, London pukul 05:00, serta Istanbul jam 08:00. Setelah itu muncul bersamaan Mexico City jam 23:00, Amsterdam pukul 06:00, Singapura jam 13:00, dan Jakarta pukul 12:00.

Di sela video tersebut, terdengar musik BLACKPINK dan suara, "BLACKPINK di area kalian."

Video lantas ditutup dengan gambar Bumi dan mahkota merah muda di atasnya.

Namun, BLACKPINK tak menjabarkan lebih lanjut proyek yang dimaksud. Hingga saat ini, pihak manajemen juga belum mengumumkan apa pun.

[Gambas:Youtube]

BLACKPINK sendiri baru saja merilis album baru bertajuk THE ALBUM dengan lagu andalannya, Lovesick Girls, pada Oktober lalu.

Sepekan setelah perilisan, BIllboard mengumumkan bahwa THE ALBUM debut di posisi kedua dalam tangga musik Billboard 200.

Dengan pencapaian tersebut, BLACKPINK menjadi grup K-Pop perempuan pertama yang meraih posisi itu dalam sejarah Billboard 200.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK