Chris Pratt Minta Chris Hemsworth Tambah Berat Badan di Thor

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 11:47 WIB
Chris Pratt meminta Chris Hemsworth menambahkan berat badan sebanyak 25 pound atau 11,3 kg agar ia tak kalah kekar di film Thor: Love and Thunder alias Thor 4. Chris Pratt meminta Chris Hemsworth menambahkan berat badan sebanyak 25 pound atau 11,3 kg agar ia tak kalah kekar di film Thor: Love and Thunder alias Thor 4. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Chris Pratt meminta Chris Hemsworth menambahkan berat badan sebanyak 25 pound atau 11,3 kg agar ia tak kalah kekar di film Thor: Love and Thunder alias Thor 4.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, permintaan itu berawal ketika Hemsworth mengunggah foto berolahraga di Instagram. Ototnya terlihat kekar ketika ia menggulingkan ban besar.

"Hari ini pelanggaran. Saya memutuskan untuk berolahraga dengan donat ekstra besar ini. Ya ampun, ini berat," tulis Hemsworth di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Pratt yang akan tampil bersama Hemsworth dalam Thor 4 seperti khawatir kalah kekar dengan lawan mainnya. Ia kemudian memberikan komentar untuk meminta Hemsworth menambah berat badan.

"Hey, kawan. Baru saja mendapat kabar dari pelatih saya dan dia ingin kamu berhenti berolahraga karena kita akan berada dalam film yang sama," tulis Pratt lewat akun @prattprattpratt.

Ia melanjutkan, "Dia tidak ingin saya berada di samping kamu yang terlihat seperti itu. Jadi, saya ingin kamu menambah berat badan 25 pound dengan sangat cepat. Terima kasih."

Hemsworth membalas komentar itu dan meminta Pratt untuk tidak khawatir karena mereka berdua bisa sama-sama menggunakan filter untuk badan.

"Jangan khawatir, kawan. Kita berdua bisa menggunakan filter sama yang sudah diaplikasikan di sini. Filter ini disebut instashred," tulis Hemsworth.

Dalam Thor: Love and Thunder nanti, Hemsworth akan kembali memerankan Thor dan Pratt sebagai Peter Quill. Mereka berdua memang memiliki hubungan yang 'dingin' karena Quill merasa tersaingi.

Hubungan dingin mereka terlihat jelas ketika Thor pertama kali bertemu dengan Quill dalam film The Avengers: Infinity War (2018). Quill merasa kalah pamor dengan Thor yang memiliki kekuatan dan tubuh lebih kuat.

Pada akhir film The Avengers: Endgame (2019), Thor memutuskan bergabung dengan kapal Guardian of The Galaxy yang dipimpin Quill. Beberapa kali Quill menegaskan bahwa ia pemimpin dari kapal tersebut.

Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang terpaksa berganti waktu tayang akibat pandemi Covid-19. Sedianya, film ini dijadwalkan rilis 5 November 2021, tapi diundur ke 18 Februari 2022.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK