'Falcon' Akan Bintangi dan Produseri Film Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 24/11/2020 23:30 WIB
Salah satu aktor MCU, Anthony Mackie, akan membintangi dan memproduseri film garapan layanan streaming Netflix yang bertajuk The Ogun. Salah satu aktor MCU, Anthony Mackie, akan membintangi dan memproduseri film garapan layanan streaming Netflix yang bertajuk The Ogun. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu aktor dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Anthony Mackie, akan membintangi dan memproduseri film garapan layanan streaming Netflix yang bertajuk The Ogun.

Sebagaimana dilansir Variety, cerita film The Ogun akan fokus pada karakter bernama Xavier Rhodes yang diperankan Mackey. Ia memiliki seorang putri yang mewariskan genetik langka dari dirinya.

Suatu ketika, Rhodes memutuskan membawa putrinya ke Nigeria untuk menemukan obat. Namun, putrinya diculik sehingga Rhodes berusaha menemukannya sebelum terlambat.


Sampai saat ini The Ogun belum memiliki sutradara. Sementara, naskah ditulis oleh Madison Turner yang sebelumnya menulis naskah film The Liberators.

Selain Mackie, kursi produser juga akan dihuni oleh Jason Michael Berman sebagai perwakilan rumah produksi Mandalay Pictures. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam film IO.

Dalam beberapa bulan belakangan Mackie diketahui sedang sibuk syuting serial The Falcon and the Winter Soldier. Syuting serial itu sempat ditunda karena pandemi virus corona yang kemudian pengetatan aktivitas akibat protokol kesehatan.

Mackie akan kembali memerankan karakter Falcon dalam serial ini seperti dalam film-film MCU. Selain itu, ia juga akan menjadi Captain America berkulit hitam pertama dalam sejarah.

Meski bukan film, serial ini masih tergabung dalam lini masa MCU fase keempat. The Falcon and the Winter Soldier sedianya dijadwalkan rilis pada Agustus lalu, namun diundur ke akhir 2020.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK