BLACKPINK Jajal Joget 'Bang Jago' di Depan BLINK Indonesia

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 22:28 WIB
BLACKPINK memberikan penampilan spesial untuk BLINK Indonesia dengan menarikan goyangan BLACKPINK memberikan penampilan spesial untuk BLINK Indonesia dengan menarikan goyangan Ampun Bang Jago yang kini sedang ramai di media sosial TikTok. (dok: YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK memberikan penampilan spesial untuk Blink Indonesia dengan menarikan goyangan Ampun Bang Jago yang kini sedang ramai di media sosial TikTok. Baru sekali latihan, BLACKPINK tampak menikmati goyangan tersebut.

Dalam acara Waktu Indonesia Belanja yang tayang secara streaming oleh Tokopedia pada Rabu (25/11) malam, masing-masing anggota BLACKPINK mendapat tantangan untuk menarikan salah satu goyangan yang sedang ramai di kalangan warganet terutama pengguna aplikasi TikTok.

Meski awalnya mereka sempat kebingungan, para personil BLACKPINK antusias dan tidak sabar untuk ikut menari. Tanpa malu satu persatu anggota BLACKPINK menunjukkan keterampilan mereka mengikuti gerakan goyang Ampun Bang Jago.


"Susah ya," komentar Jenie saat pertama kali mencoba membawakan goyangan itu.

"[Bang Jago terdengar] seperti bahasa Korea," kata Rose.

"Aku suka," timpal Jiso.

Meski baru pertama kali mencoba, BLACKPINK pun menikmati tantangan tersebut. Pemandu acara Park Kyung-lim memuji aksi Rose yang sangat lancar menarikan goyangan tersebut.

"Kayaknya seru banget," balas Rose.

Para penggemar yang menyaksikan via streaming di YouTube pun memeriahkan kolom komentar melihat aksi idolanya berjoget "ampun bang jago" tersebut.

"Adooh Rose joget bang jago gemoyy [gemas] banget," kata seorang fan.

"I would never thought in a million years BLACKPINK will dancing to Bang Jago hahahaha," timpal fan yang lain.

Dalam kesempatan itu pula, masing-masing member BLACKPINK juga membagikan pengalaman mereka saat bertemu dengan BLINK Indonesia. Jiso, Rose, Jennie dan Lisa kompak memuji dengan semangat para penggemarnya tersebut.

"BLINK Indonesia selalu penuh semangat," kata Rose, "selalu menyambut kami dengan sangat bahagia," tambah Jiso.

Terakhir kali, Jiso, Jennie, Rose dan Lisa menyambangi Indonesia dalam acara fan meeting yang berlangsung secara eksklusif di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (14/01).

Selain membawakan lagu Lovesick Girl dari album teranyar mereka, THE ALBUM, dan bermain gim ringan, BLACKPINK juga mengisahkan kegiatan mereka di sela-sela pandemi yang menghentikan aktivitas konser dan bertemu secara langsung oleh penggemar.

Rose mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya dengan menonton Netflix, hal yang tidak jauh berbeda juga dilakukan Jiso yang jadi semakin sering menonton video di YouTube. Jennie mengaku sekarang sibuk belajar bahasa Perancis, sementara Lisa belajar memasak.

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK