Drama Ji Chang-wook, Lovestruck in the City Tayang Desember

CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2020 14:51 WIB
Drama terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, City Couple's Way of Love (Lovestruck in the City), akan tayang di Netflix pada 8 Desember mendatang. Drama terbaru Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, City Couple's Way of Love (Lovestruck in the City), akan tayang di Netflix pada 8 Desember mendatang. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea terbaru yang dibintangi Ji Chang-wook dan Kim Ji-won, City Couple's Way of Love (Lovestruck in the City), akan tayang di Netflix pada 8 Desember mendatang.

Kakao M selaku pihak yang memproduksi drama tersebut menyatakan bahwa setiap episode Lovestruck in the City akan tersedia di Netflix dua jam setelah tayang di Kakao TV.

"Ini akan menjadi kesempatan bagi Kakao memperkenalkan digital drama yang telah dibuat kepada penonton di seluruh dunia. Kami akan terus bekerja sama dengan banyak pihak terkait konten," demikian pernyataan Kakao M yang dikutip Korea Times.


Lovestruck in the City merupakan drama karya sutradara Park Shin-woo (It's Okay to Not Be Okay) dan penulis naskah Jung Hyun-jung (In Need of Romance, Romance is a Bonus Book).

Serial drama romantis ini memberikan gambaran nyata para anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan. Mereka berjuang hidup di lingkungan kota yang penuh dengan kesibukan dan persaingan.

Ji Chang-wook berperan sebagai Park Jae-won, seorang arsitek pria yang jujur, bersemangat, serta pencinta keindahan jalanan kota. Sebagai sosok romantis, ia sulit melupakan seorang perempuan yang hilang dalam sekejap mata setelah berhasil mencuri hati dan kameranya.

Sementara itu, Kim Ji-won berperan sebagai seorang pekerja pemasaran lepasan bernama Lee Eun-o yang harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon-a untuk sementara waktu. Lewat identitas barunya yang lebih spontan dan berjiwa bebas ini, Eun-o pindah ke tempat terpencil dan jatuh cinta dengan Jae-won.

Lovestruck in the City (City Couple's Way of Love) akan tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 17.00 waktu Korea. Sementara itu, penonton di Indonesia diperkirakan bisa menikmati drama tersebut sekitar pukul 17.00 WIB di Netflix mulai 8 Desember.

[Gambas:Youtube]

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK