Mantan Member U-KISS Eli Umumkan Rencana Perceraian

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 23:59 WIB
Eks member U-KISS, Eli Kim, mengumumkan akan cerai dari istrinya, Ji Yeon-soo, setelah menikah enam tahun dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Michael. Eks member U-KISS, Eli Kim, mengumumkan akan bercerai dari istrinya, Ji Yeon-soo, setelah menikah enam tahun dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Michael. (Dok. Instagram @eli_kim91)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan member U-KISS, Eli Kim, mengumumkan akan bercerai dari istrinya, Ji Yeon-soo, setelah menikah enam tahun dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Michael.

"Saya dan istri saya sepakat untuk berpisah. Saya saat ini berada di AS dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea. Meski saat ini saya belum bisa bertemu Michael, saya akan menemuinya kapan saja dan menjadi ayah terbaik seperti yang dia butuhkan," kata Eli di Instagram.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, tapi saya berdoa Michael dan ibunya selalu bahagia."


Dalam unggahan itu, rapper bernama lengkap Ellison Kyoung-jae Kim tersebut berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dan keluarganya dari dahulu.

"Kami bersyukur atas seluruh dukungan kalian selama ini. Saya juga meminta maaf karena malah berakhir seperti ini," tulis Eli.

[Gambas:Instagram]

Eli dan Ji Yeon-soo mengumumkan pernikahan mereka melalui Instagram pada 4 Desember 2015. Mereka menyatakan bahwa sesungguhnya pernikahan digelar pada 5 Juni 2014. Saat itu, keduanya sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

NH Media selaku agensi U-KISS kala itu menyatakan kabar pernikahan dan kehamilanistrinya tidak akan mengganggu aktivitas dan promosi U-KISS. Mereka juga meminta semua pihak untuk mengerti kondisi tersebut.

Pada 8 Juni 2016, anak pertama Eli dan Ji Yeon-soo pun lahir. Mereka menamainya Michael Min-soo Kim. Pada 30 Agustus 2016, Eli akhirnya memperlihatkan istrinya kepada publik untuk pertama kalinya melalui acara Video Star.

Keluarga ini kemudian bergabung dalam reality show Mr. House Husband di KBS pada 4 Januari 2017.

Eli juga masih bergabung dalam U-KISS hingga 2019. Ia memutuskan keluar dari grup tersebut pada 16 Mei 2019 setelah kontrak eksklusifnya bersama NH Media habis.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK