Cerai, Cardi B Disebut Muak dengan Perselingkuhan Offset

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 09:01 WIB
Cardi B disebut telah muak dengan segala perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Offset. Cardi B disebut telah muak dengan segala perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Offset. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cardi B disebut telah muak dengan segala perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Offset, dan membuat dirinya mengajukan gugatan cerai setelah tiga tahun perkawinan.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Cardi B menyadari bahwa suaminya sudah tak lagi memiliki kesetiaan atas perkawinan mereka.

"Offset telah cukup sering selingkuh sepanjang perkawinan mereka, namun Cardi mencoba bertahan karena anak," kata sumber tersebut. "Cardi juga tak ingin malu. Namun ia sudah muak,"


Perwakilan Cardi B dan Offset belum memberikan respons atas kabar gugatan perceraian ini.

Sejumlah skandal dan drama mewarnai perkawinan Cardi B dan Offset yang baru tiga tahun. Pada Januari 2018, Cardi mengakui bahwa Offset terlibat dalam skandal video seks.

Pengakuan itu datang setelah sebelumnya sebuah rumor video seks perselingkuhan muncul dan dugaan Offset berselingkuh dengan wanita lain pada Desember 2017, tiga bulan setelah Offset dan Cardi menikah.

Pada Februari 2018, Cardi mengungkapkan kepada Cosmopolitan soal situasi yang ia hadapi dan alasan memutuskan untuk tetap bertahan dalam pernikahan tersebut.

"Saya tahu saya cakep, saya tahu saya kaya, saya tahu saya berbakat. Saya tahu saya bisa mendapatkan pria mana pun yang saya mau, entah pemain basket, pemain bola," kata Cardi.

"Namun saya ingin menjalaninya dengan suami saya, dan saya tak perlu menjelaskan mengapa," lanjutnya.

Setelah bersama dan kemudian mendapatkan seorang putri. Cardi B dan Offset kembali berpisah pada Desember 2018. Kali ini, alasannya adalah "tak lagi cinta".

Namun itu hanya bertahan sepekan. Offset minta rujuk lagi kepada Cardi B dan berjanji untuk menjadi pria yang lebih baik.

"Saya terlibat dalam aktivitas yang mestinya tak saya lakukan, dan saya meminta maaf. Kau mengerti kan? Menyakiti hatimu, mengkhianati janji kita, melanggar janji kepada Tuhan, dan egois, menjadi suami yang kacau," kata Offset, kala itu.

"Saya mencoba menjadi orang yang lebih baik," katanya lagi. "Saya ingin melepaskan ini dari pundak saya. Saya ingin melepaskan ini dari punggung saya. Saya minta maaf kepadamu, Cardi. Saya mencintaimu,"

Dalam setiap wawancara, Cardi B pun berkali-kali memastikan bahwa hubungannya dengan Offset memang kembali dipenuhi cinta. Hingga kemudian, gugatan cerai menjadi pilihan.

ET memastikan bahwa rapper tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap anggota grup Migos itu pada Selasa (15/9) di Fulton County, Georgia. Persidangan pertama akan digelar pada 4 November mendatang.

Menurut dokumen persidangan yang dirilis oleh TMZ, Cardi B mengincar hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum atas putri mereka yang berusia dua tahun, Kulture.

Cardi juga meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

Dokumen tersebut menyatakan perpisahan keduanya dikarenakan "tak ada lagi peluang untuk rekonsiliasi".

(end)

[Gambas:Video CNN]