Kim Woo-bin Buat Akun Instagram Resmi, Langsung Sapa Fan

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 08:40 WIB
Aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin, akhirnya membuat akun Instagram resmi dan langsung menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial tersebut pada Kamis (26/11). Aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin, akhirnya membuat akun Instagram resmi dan langsung menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial tersebut pada Kamis (26/11). (AFP Photo/Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Korea Selatan, Kim Woo-bin, akhirnya membuat akun Instagram resmi dan langsung menyapa penggemarnya melalui jejaring sosial tersebut pada Kamis (26/11).

Woo-bin merayakan pembuatan Instagram resminya ini dengan unggahan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sendiri sedang berpangku tangan.

"Halo. Ini Kim Woo-bin," tulisnya di kolom keterangan akun Instagram bernama ____kimwoobin itu.


[Gambas:Instagram]

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan antusias. Mereka senang karena akhirnya idola mereka membuat akun Instagram.

Hingga Jumat (27/11) pagi, foto itu sudah disukai oleh lebih dari 212 ribuakun. Sementara itu, sekitar 250 ribuakun juga sudah mengikuti ____kimwoobin hingga Jumat pagi.

Akun Instagram ini memang belum mendapatkan verifikasi dengan tanda centang biru. Namun, AM Entertainment selaku agen yang menaungi Woo-bin mengonfirmasi bahwa akun tersebut memang milik klien mereka.

"Kami ingin berbagi kabar gembira. Woo-bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini! Lihat dan berinteraksi lebih dekat dengan Woo-bin," tulis AM Entertainment.

[Gambas:Instagram]

Kabar ini datang beberapa bulan setelah AM Entertainment merilis pernyataan karena geram melihat banyak akun Instagram yang diklaim sebagai jejaring sosial resmi Woo-bin.

Dengan pembuatan akun Instagram resmi yang sekarang sudah tersedia, penggemar dapat berinteraksi lebih dekat dengan Woo-bin.

Woo-bin sendiri saat ini belum benar-benar kembali ke dunia hiburan karena dilaporkan masih fokus untuk pemulihan setelah mengidap kanker nasofaring pada 2017 lalu.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK