Lee Seung-gi Bersiap Jadi Polisi di Drama Baru, Mouse

CNN Indonesia | Jumat, 27/11/2020 12:00 WIB
Lee Seung-gi bersiap menjadi polisi junior dalam drama Korea terbaru bertajuk Mouse yang akan tayang tahun depan. Lee Seung-gi bersiap menjadi polisi junior dalam drama Korea terbaru bertajuk Mouse yang akan tayang tahun depan. (Dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Lee Seung-gi bersiap menjadi polisi junior dalam drama Korea terbaru bertajuk Mouse yang akan tayang tahun depan.

Lee Seung-gi akan memerankan karakter Jung Ba-reum, polisi muda yang amat percaya pada keadilan dan baik hati. Namun, seluruh hidupnya tiba-tiba berubah 180 derajat ketika sedang memburu pembunuh berantai yang membuat warga Korea hidup dalam ketakutan.

Secara garis besar, drama tersebut menceritakan kondisi dunia di mana manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA saat janin masih dalam kandungan.


Drama ini juga akan dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Korea lainnya, seperti Lee Hee-joon (The Legend of the Blue Sea) sebagai Go Moo-chi, detektif keras kepala yang orang tuanya dibunuh ketika ia masih muda.

Kenangan pahit itu membuatnya hanya fokus balas dendam kepada penjahat, tidak begitu peduli terhadap aturan atau hukum, dan menghalalkan segala cara untuk menangkap pelaku kriminal.

Dalam mengejar pelaku kriminal, ia akan bekerja sama dengan P.O Block B yang memerankan detektif muda di bawah pimpinan Go Moo-chi.

Ada pula Park Joo-hyun (Extracurricular) sebagai Oh Bong-yi, siswi SMA yang tinggal bersama neneknya dan memiliki kemampuan bela diri luar biasa. Ia akan memiliki banyak kegiatan bersama polisi Jung Ba-reum.

Sementara itu, Kyung Soo-jin (Meloholic) akan menjadi Choi Hong-joo, producing director bertalenta yang juga dikenal sebagai Sherlock Hong Joo. Dia menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan seorang pembunuh di masa kecilnya.

Aktor Ahn Jae-wook (Five Enough) juga akan membintangi Mouse, setelah absen dari layar kaca hampir lima tahun. Ia berperan sebagai Han Seo-joon, ahli bedah saraf terkenal. Kim Jung-nan (SKY Castle) akan menjadi istrinya, Sung Ji-eun.

Mouse akan menjadi drama pertama Lee Seung-gi usai bermain dalam drama laga misteri Vagabond pada 2019. Drama ini ditulis Choi Ran yang sebelumnya menjadi penulis naskah Il Ji-mae: The Phantom Thief (2008), God's Gift- 14 Days (2014), serta Black (2017).

tvN selaku tim produksi menyatakan bahwa Mouse akan menjadi salah satu drama yang perlu dinantikan tahun depan karena memiliki cerita menarik dan bertabur bintang besar.

Seperti dilansir DongA, drama Mouse dijadwalkan tayang pada semester awal 2021.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK