Ozzy Osbourne Sangat Menyesal Pernah Selingkuh

CNN Indonesia | Senin, 30/11/2020 07:30 WIB
Bintang rock gaek Ozzy Osbourne mengaku sangat menyesal pernah selingkuh dan menghancurkan hati istrinya. Ozzy Osbourne menyesal pernah selingkuh. (Kevin Winter/Getty Images for Live Nation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ozzy Osbourne mengaku telah banyak melakukan hal-hal liar dalam hidupnya. Namun, ia menyatakan berselingkuh dari istri merupakan hal yang benar-benar disesali sepanjang hidupnya.

Bintang rock berusia 71 tahun tersebut mengaku kesal terhadap dirinya setelah menghancurkan hati istrinya, Sharon Osbourne.

"Saya telah melakukan hal-hal memalukan. Tapi saya sangat menyesal telah berselingkuh dari istri saya," kata Ozzy Osbourne.


"Saya tidak melakukannya lagi. Saya sudah sadar dengan kenyataan dan beruntung dia tidak meninggalkan saya. Tapi saya tidak pernah bangga dengan hal itu," tuturnya seperti dilansir GQ Inggris.

Sementara itu, Ozzy sempat merefleksikan perjalanan cintanya bersama Sharon puluhan tahun ini pada September 2020. Ia mengatakan banyak hal yang dilakukan untuk menjaga keluarga tetap bersatu. Hal-hal itu kemudian dinyatakan membuatnya dan Sharon menjadi satu.

"Menjadi soulmate. Kamu tidak mau pergi kemanapun tanpa dia atau melakukan sesuatu tanpa satu dengan yang lain," kata Ozzy.

Hal serupa disampaikan Sharon. Ia mengaku tidak pernah membayangkan berpisah dari Ozzy Osbourne.

"Kemungkinan untuk berpisah darinya benar-benar tidak pernah terpikirkan. Selama bertahun-tahun kami jadi semakin dekat. Ketika romansa pertama kali dimulai, itu adalah nafsu, itu adalah cinta, dan itu adalah segalanya," kata Sharon.

"Seiring bertambahnya usia, banyak hal berubah dalam hidup. Itu akan menjadi kisah cinta yang berbeda," tuturnya seperti dilansir ET.

Sementara itu, 2020 menjadi tahun refleksi dan panjang bagi Ozzy. Pada Januari, dia mengungkapkan telah didiagnosa mengidap Parkin 2, bentuk penyakit Parkinson yang langka. Dia juga baru pulih dari operasi tulang belakang yang dijalani tahun lalu.

"Saya telah melakukan banyak refleksi selama lockdown ini. Saya telah memikirkan masa kecil saya, memikirkan tentang betapa fantastisnya kehidupan yang saya miliki," kata Ozzy.

"Operasi yang saya lakukan telah membuat saya terhempas. Tapi saya mematahkan leher saya dalam kecelakaan sepeda (2003) dan ketika sembuh, tulang belakang saya terjepit. Jadi saya mendapatkan semua jenis hal aneh terjadi pada saya," Ozzy mengenang kehidupannya.

"Saya berada di atas panggung dan tiba-tiba saya mendapat kejutan tajam di satu sisi tubuh saya. Kemudian suatu malam 18 bulan yang lalu saya pergi ke kamar mandi dalam kegelapan dan jatuh ke tanah. Saya berkata, 'Sharon, saya 'aku di lantai,' dan dia berkata, 'Baiklah, bangunlah!' Tapi aku tidak bisa. "

"Begitu Anda berusia 70 tahun, semua yang terjadi pasti akan langsung teringat begitu saja," kata Ozzy Osbourne.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK