Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 13

CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 16:35 WIB
Para karakter Start-Up akan memasuki babak baru kehidupan mereka setelah permasalahan dan pertikaian yang terjadi pada satu pekan sebelumnya. Para karakter Start-Up akan memasuki babak baru kehidupan mereka setelah permasalahan dan pertikaian yang terjadi pada satu pekan sebelumnya. (dok. tvN via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Start-Up semakin mendekati episode terakhir. Dalam episode 13, para karakter Start-Up akan memasuki babak baru kehidupan mereka setelah permasalahan dan pertikaian yang terjadi pada satu pekan sebelumnya.

Kala itu, Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) menemukan celah dalam kontrak antara 2STO dan Samsan Tech yang ditandatangani Seo Dal-mi (Bae Suzy) dan Nam Do-san (Nam Joo-hyuk).

Sayangnya, saat hendak memberi tahu hal tersebut, Han Ji-pyeong dihalangi Kim Yong-san (Kim Do-wan) karena dikira iri dengan keberhasilan Samsan Tech mendapatkan investor.


Mereka pun tak memberi ruang kepada Han Ji-pyeong untuk menjelaskan celah dan akibat menandatangani kontrak itu terlebih dahulu karena sudah meyakini akan sukses dan terbang ke Silicon Valley.

Akibatnya, kontrak tersebut ditandatangani dan mereka baru menyadari hanya Nam Do-san, Kim Yong-san, dan Lee Chul-san yang pergi ke sana. Proyek NoonGil yang menjadi ujung tombak mereka pun tak masuk dalam kontrak bersama 2STO.

Kondisi itu membuat hubungan Nam Do-san dan Seo Dal-mi berakhir. Mereka pun terpisah selama tiga tahun. Dalam situasi itu, Seo Dal-mi melamar sebagai salah satu manager di perusahaan kakaknya, Won In-jae.

Selama tiga tahun banyak hal terjadi di Korea Selatan. Seo Dal-mi memaksimalkan kemampuannya dalam bidang strategi dan inovasi di perusahaan Won In-jae yang sesungguhnya sejak lama dianggap sebagai saingan setelah berpisah.

Tak hanya itu, Han Ji-pyeong juga semakin sukses dan telah menjadi managing director SH Venture. Ia pun semakin dewasa dan berhati-hati dalam bertutur kata akibat luka yang dirasakan banyak orang di sekitarnya.

[Gambas:Youtube]

Hubungan keempat karakter utama ini kembali menghangat di episode 13 ketika Nam Do-san kembali ke Korea Selatan setelah sukses mengemban ilmu dan bekerja di Silicon Valley.

Nam Do-san berusaha untuk bisa kembali bersama Seo Dal-mi meski telah berpisah tiga tahun.

Start-Up menarik perhatian banyak pencinta drama Korea sejak Oktober 2020. Secara garis besar, drama ini mengisahkan pasang surut hidup beberapa anak muda yang ingin mengejar mimpi. Pengenalan karakter drama Start-Up bisa dibaca di sini.

Episode 13 Start-Up juga akan diwarnai dengan keindahan suara Suzy sebagai pengisi lagu tema. Start-Up episode 13 bisa disaksikan pada Sabtu (28/11) pukul 21.00 di Netflix dan tvN.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK