Rihanna Disebut Pacaran dengan Rapper A$AP Rocky

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 10:05 WIB
Penyanyi Rihanna dikabarkan kini berpacaran dengan rapper A$AP Rocky setelah selama beberapa bulan pasangan sahabat lama ini diterpa gosip asmara. Penyanyi Rihanna dikabarkan kini berpacaran dengan rapper A$AP Rocky setelah selama beberapa bulan pasangan sahabat lama ini diterpa gosip asmara. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Rihanna dikabarkan kini berpacaran dengan rapper A$AP Rocky setelah selama beberapa bulan pasangan sahabat lama ini diterpa gosip asmara.

People menyebut sejumlah sumber dekat keduanya mengonfirmasi kabar tersebut. Kabar ini pun datang setelah Page Six melaporkan keduanya makan malam bersama dengan teman-teman mereka di New York pada akhir pekan kemarin.

Rihanna dan A$AP Rocky telah dikabarkan memiliki hubungan istimewa sejak RiRi berpisah dari mantannya, miliuner Hassan Jameel pada Januari lalu.


Usai berpisah, The Sun sempat melaporkan Rihanna dan A$AP Rocky berpacaran. Namun kabar ini dibantah oleh sumber E!.

Pada Juli lalu, Rihanna sempat berduet dengan A$AP Rocky untuk iklan label kosmetiknya, Fenty Skin. Keduanya pun sempat melakukan wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi mereka.

Salah satunya kala diwawancara Vogue. Keduanya menjawab sejumlah pertanyaan seperti apa yang mereka perhatikan pada orang lain tentang cara merawat kulit mereka.

"Tipe kulit saya sekompleks milik pria," kata Rihanna bercanda kala A$AP Rocky ditanya hal tersebut oleh Vogue. "Kalian selalu mencoba mengatakan perempuan itu rumit, tapi itu tuh kalian sebenarnya,"

Ketika Rihanna bertanya kepada Rocky seperti apa kulitnya, rapper itu menjawab "ganteng".

[Gambas:Instagram]



Rihanna dan A$AP Rocky telah lama berteman. Rocky sempat menjadi pembuka konser dalam rangkaian tur Rihanna pada 2013, Diamonds World Tour. Bahkan Rocky juga pernah muncul dalam lagu Rihann, Cockiness.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Rihanna, A$AP Rocky diketahui menjalin asmara dengan sejumlah selebritas seperti Kendall Jenner pada 2017 dan model asal Brazil, Daiane Sodre, pada tahun lalu.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK