Undang Puluhan Orang ke Rumah, Cardi B Minta Maaf

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 23:28 WIB
Rapper Cardi B meminta maaf setelah mengundang 37 orang ke rumahnya untuk makan malam dalam rangka Thanksgiving. Rapper Cardi B meminta maaf setelah mengundang 37 orang ke rumahnya untuk makan malam dalam rangka Thanksgiving. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Cardi B meminta maaf setelah mengundang 37 orang ke rumahnya untuk makan malam dalam rangka Thanksgiving. Ia mendapat kritik dari netizen karena dituding melanggar protokol kesehatan.

Semua berawal ketika Cardi B mengunggah sejumlah twit tentang perayaan Thanksgiving. Pada salah kicauannya ia menjelaskan ada 12 anak kecil dan 25 orang dewasa yang datang untuk makan malam Thanksgiving.


Pada kolom komentar twit itu terlihat sejumlah netizen mengkritik tindakan Cardi B. Namun, ada pula yang membela Cardi B dengan alasan bahwa ia hanya ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Cardi B kemudian menyampaikan permintaan maaf pada Senin (30/11) dini hari waktu setempat lewat Twitter. Ia mengaku tidak bermaksud untuk membuat orang lain merasa kesal atas tindakannya.

"Maaf saya tidak bermaksud untuk membuat siapa pun merasa kesal. Saya baru saja berkumpul dengan keluarga di rumah saya untuk pertama kali dan itu menyenangkan," tulis Cardi B.

Ia melanjutkan, "Saya menghabiskan banyak uang untuk melakukan tes pada setiap orang (yang hadir ke rumah saya) tetapi itu pantas dilakukan. Saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun."

Meski sudah meminta maaf, Cardi B tetap mendapat kritik dari netizen. Salah satunya adalah netizen yang merasa bahwa Cardi B pamer menghabiskan banyak uang saat banyak orang kesulitan.

Masalah yang dialami Cardi B saat ini merupakan kali kedua dalam tiga pekan belakangan. Pada 13 November lalu ia juga menyampaikan permintaan maaf setelah diduga menghina agama Hindu lewat fotonya di sampul majalah Footwear News.

Sebagaimana dilansir NME, Cardi B tampil dalam sampul majalah itu mempromosikan sepatu hasil kolaborasinya dengan salah satu label sepatu olahraga. Pada foto itu, Cardi B terlihat memiliki banyak tangan seperti Dewi Durga.

"Jika orang berpikir saya menyinggung budaya atau agama mereka, saya ingin meminta maaf. Saya tidak bermaksud. Saya tidak ingin tidak menghormati agama siapa pun. Saya tidak ingin orang menyinggung agama saya," kata Cardi B di fitur Story Instagram.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK