Ribut 3 Tahun, Aktor Fast & Furious dan Dwayne Johnson Rujuk

CNN Indonesia | Rabu, 02/12/2020 23:15 WIB
Salah satu pemeran dalam waralaba film Fast & Furious, Tyrese Gibson, mengaku telah berdamai dengan Dwayne Johnson Aktor Hollywood Dwayne Johnson. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu pemeran dalam waralaba film Fast & Furious, Tyrese Gibson, mengaku telah berdamai dengan Dwayne Johnson. Pernyataan itu ia sampaikan dalam salah satu acara Comedy Central yang dipandu Josh Horowitz.

"Kami berbicara selama, kurang lebih, empat jam pada tiga pekan lalu," kata Gibson kepada Horowitz sebagaimana dilansir Ace Showbiz.

Diketahui, Gibson berseteru dengan Johnson pada 2017 lalu dengan memberikan pernyataan lewat Instagram. Bahkan ia mengatakan tidak akan ikut dalam film Fast 9 bila masih menyertakan mantan pegulat yang dijuluki The Rock itu.


Semua bermula dengan rencana studio Universal Studios menunda merilis Fast 9 hingga 2020 yang kemudian kembali ditunda sampai 2021. Di sisi lain, pihak studio menyatakan berencana menggarap lepasan dari Fast and Furious.

Film lepas itu bertajuk Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019). Mengisahkan sosok Luke Hobbs yang diperankan Johnson dan Deckard Shaw yang dimainkan oleh Jason Statham.

Keduanya menarik perhatian studio setelah aksi mereka dinilai memiliki 'chemistry' dalam Fate of the Furious (2017). Namun, Gibson menanggapi film itu dengan sinis dan merasa bahwa Johnson orang yang egois.

[Gambas:Instagram]


Gibson menjelaskan kepada Horowitz bahwa yang menarik dari waralaba Fast & Furious adalah cerita yang utuh dari berbagai karakter. Bukan hanya cerita salah satu karakter saja.

"Saya tidak bisa tampil [dalam film yang hanya bercerita] tentang saya. Saya tidak bisa," kata Gibson.

Satu hari setelah unggahan mengenai perseteruan dengan Johnson, Gibson kembali memberikan pernyataan lewat Instagram. Ia mengatakan tidak akan mengunggah konten lagi yang berkaitan dengan Johnson.

Kala itu Gibson dikabarkan sudah berdamai dengan Johnson. Namun, perdamaian itu dikabarkan demi film Fast 9 atau dengan kata lain kurang tulus.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK