Sinopsis The Treacherous, Kisah Pangeran Dibutakan Nafsu

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 23:29 WIB
The Treacherous merupakan salah satu yang dianggap sebagai film dewasa asal Korea Selatan dengan latar belakang kerajaan. The Treacherous merupakan salah satu film semi asal Korea Selatan yang memiliki latar belakang kerajaan. (dok. Lotte Entertainment via KOFIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Treacherous merupakan salah satu yang dianggap film dewasa asal Korea Selatan dengan latar belakang kerajaan. Film ini menceritakan seorang pangeran yang benar-benar hidup hanya untuk bersenang-senang tanpa mempedulikan nyawa orang lain dan rakyatnya. Berikut sinopsis The Treacherous.

The Treacherous menceritakan kisah pangeran tiran Yeonsan yang senang mengeksploitasi rakyat untuk kesenangan duniawinya sendiri. Ia merupakan pangeran paling berbahaya sepanjang sejarah.

Pangeran Yeonsan (Kim Kang-woo) diliputi kegilaan dengan membunuh semua orang yang dianggap bertanggung jawab atas kematian ibunya.


Tak lama setelah itu, ia menunjuk teman dekatnya Im Soon-jae (Joo Ji-hoon) dan ayahnya (Cheon Ho-jin) untuk menjadi tangan kanannya di kerajaan.

Mereka diperintahkan mengumpulkan perempuan cantik dari penjuru negeri untuk menghiburnya. Pemilihan itu tidak melihat status pernikahan atau kelas sosial mereka. Pemilihan dilakukan secara acak dan menggunakan pemaksaan. Hal itu memicu kemarahan besar para rakyat.

Salah satu yang dibawa ke Istana adalah Dan-hee (Im Ji-yeon). Ia merupakan perempuan cantik tapi berasal dari kelas bawah karena bekerja sebagai tukang daging.

Ia masuk ke Istana setelah menyelamatkan Im Soong-jae dari bahaya. Im Soong-jae menolak membawa Dan-hee ke Istana. Namun, alasan untuk membalas dendam akhirnya membuat Dan-hee masuk Istana dengan memalsukan identitas diri yang sesungguhnya.

Film Korea The Treacherousdok. Lotte Entertainment via KOFICThe Treacherous merupakan salah satu film semi asal Korea Selatan yang memiliki latar belakang kerajaan. (dok. Lotte Entertainment via KOFIC)

Di Istana, Dan-hee bersama sekitar 100 perempuan lainnya dididik untuk berhasil menghibur Pangeran Yeonsan. Penilaian dilakukan rutin baik terhadap fisik, kemampuan, dan hal-hal lainnya.

Pangeran Yeonsan pun tertarik dengan Dan-hee. Hal itu memicu permasalahan dengan Im Soong-jae yang merasa punya kepentingan atas Dan-hee.

Tak hanya itu, Dan-hee juga ternyata telah diamati oleh orang dalam Kerajaan yang berusaha menjegalnya dari kemungkinan menjadi pilihan utama Pangeran Yeonsan.

The Treacherous pertama kali tayang di Korea Selatan pada 21 Mei 2015. Film semi khusus DEWASA ini menjual lebih dari 1,1 juta tiket di 697 dan mendapatkan US$8,1 juta dari box office lokal.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK