Sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 03/12/2020 18:21 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/12), akan menayangkan Jumanji: Welcome To The Jungle (2019) pada pukul 21.30 WIB. Film Jumanji: Welcome to The Jungle. (Dok. Sony Pictures Entertainment/Columbia Pictures via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (2/12), akan menayangkan Jumanji: Welcome To The Jungle (2019) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Dwayne Johnson itu.

Film ini merupakan lanjutan dari salah satu film klasik Hollywood, Jumanji (1995). Dalam film ini permainan Jumanji yang sedianya berbentuk papan beralih ke gim konsol.

Setiap orang yang memainkan gim konsol Jumanji akan masuk dalam dunia gim setelah memilih avatar. Dr. Xander Bravestone yang dimainkan Dwayne Johnson merupakan avatar tanpa kekurangan yang sangat kuat.


Adalah Spencer Gilpin (Alex Wolff) yang secara tidak sengaja memilih avatar Bravestone. Sementara, tiga temannya yaitu Martha, Fridge, serta Bethany, memilih avatar lain yang memiliki kekurangan.

Mereka berempat harus menyelesaikan sebuah misi agar bisa keluar dari gim Jumanji dan kembali ke dunia nyata. Selama misi belum selesai mereka tidak akan bisa kembali ke dunia nyata dan terjebak di dalam gim.

Namun, misi yang dilakukan tidak mudah dan membahayakan nyawa. Mereka hanya memiliki tiga nyawa untuk menyelesaikan misi, bila nyawa habis maka mereka tidak akan bisa kembali ke dunia nyata.

Usai mengetahui sinopsis Jumanji: Welcome To The Jungle, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Insidious pada pukul 23:30.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK