Gigi Hadid Kembali Bekerja Usai 2 Bulan Melahirkan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 08:17 WIB
Gigi Hadid memutuskan kembali bekerja usai dua bulan melahirkan dan mengaku menjadi ibu adalah pekerjaan yang tak ada tandingannya. Gigi Hadid memutuskan kembali bekerja usai dua bulan melahirkan dan mengaku menjadi ibu adalah pekerjaan yang tak ada tandingannya. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gigi Hadid memutuskan kembali bekerja usai dua bulan melahirkan, meski begitu ia menyebut statusnya sebagai seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tak ada tandingannya.

"Bakal kembali bekerja, namun jadi seorang ibu tak seperti pekerjaan lainnya," kata Gigi dalam unggahan di Instagram Story, Jumat (4/12) waktu Indonesia. "Kembali ke kantor,"

Gigi Hadid terbilang model pekerja keras. Ia masih bekerja bahkan ketika sudah mendekati masa melahirkan. Ia pun sempat mempromosikan karyanya, Gigi Journal II, hasil kolaborasi bersama V Magazine.


Di majalah tersebut, ia menjadi editor tamu dan direktur kreatif, serta lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dari balik kamera.

Kala mempromosikan jurnal fotonya dengan V, Gigi juga pertama kali menunjukkan perutnya yang hamil kepada publik. Namun ia tak banyak membocorkan banyak hal soal kehamilannya itu karena merasa "bukan hal terpenting yang terjadi di dunia."

Selain itu, E! mengabarkan Gigi ingin menikmati kehamilannya secara pribadi. "Saya hanya tidak terburu-buru melakukannya. Saya merasa saat ini saya hanya ingin mengalaminya, dan saya banyak menulis di jurnal," kata Gigi.

"Saya hanya tidak ingin bangun setiap hari selama kehamilan saya dan khawatir harus terlihat menggemaskan atau mengunggah sesuatu," lanjutnya.

Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik yang berjenis kelamin perempuan pada 24 September lalu. Ia pun sempat mengunggah komentar haru atas kehadiran anak pertamanya itu.

"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Hadid di kolom keterangan.

Sebelumnya, Zayn Malik juga menyampaikan pesan haru saat mengumumkan anak pertamanya melalui Twitter.

Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil," tulis Malik.

Ia kemudian menuliskan, "Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua."

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK