Mmmh Challenge, 'Tantangan' Dance Kai Exo

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 05/12/2020 13:26 WIB
Usai meluncurkan lagu terbarunya Mmmh beberapa waktu lalu, Kai Exo meramaikan media sosial dengan unggahan dance dari lagu tersebut, #MmmhChallenge. Usai meluncurkan lagu terbarunya Mmmh beberapa waktu lalu, Kai Exo meramaikan media sosial dengan unggahan dance dari lagu tersebut, #MmmhChallenge. (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Usai meluncurkan lagu terbarunya Mmmh beberapa waktu lalu, Kai Exo meramaikan media sosial dengan unggahan dance dari lagu tersebut. Media sosial sontak ramai dengan tagar MmmhChallenge.

Dalam videonya, Kai menggunakan botol minum di kepalanya. Gerakan dancenya bertujuan untuk menyeimbangkan botol tersebut agar tak jatuh.


Sontak banyak penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L menirukan video Kai tersebut.

Ada yang menari dengan meja di atas kepala sampai memakai ember.

Bahkan ada warganet yang menaruh televisi di atas kepalanya.

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan album debut solo Kai, KAI (开), akan memiliki enam lagu termasuk Mmmh. Agensi telah merilis sejumlah foto teaser sejak pekan lalu dan akan merilis teaser MV pada 26 November.

Selain EXO, Kai juga bergabung dalam SuperM, boyband buatan SM Entertainment yang lebih banyak fokus promosi di Amerika Serikat. Formasi SuperM diperkuat oleh Taemin (SHINee), Kai dan Baekhyun (EXO), Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas (NCT).

Di samping musik, musisi bernama lengkap Kim Jong-in ini juga dipercaya menjadi duta iklan Gucci pada tahun ini, serta bintang pria pertama merek kosmetik Bobbi Brown. Ia juga turut membintangi showcase online TUCSON Beyond Drive pada Oktober lalu.

Kai juga merupakan salah satu anggota EXO yang kerap bermain drama. Sejak debut, ia sudah membintangi To the Beautiful You (2012), Exo Next Door (2015), Choco Bank (2016), 7 First Kisses (2016), Andante (2017), Spring Has Come (2018), dan The Miracle We Met (2018).

SM Entertainment sebelumnya sudah menyatakan para anggota EXO akan lebih banyak promosi sebagai solois dan sub-unit karena ada tiga anggota lainnya, yaitu Xiumin, D.O, Suho, dan Chen tengah menjalani wajib militer saat ini.

Sebelum Kai mengumumkan lagu debut Mmmh, beberapa waktu lalu Suho debut sebagai solois lebih dulu dengan merilis album mini Self-Portrait sebelum menjalani wajib militer. Tak lama setelah itu, Baekhyun kembali merilis album mini solo bertajuk Delight.

[Gambas:Instagram]



(din/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK