Super Junior Ramaikan Ultah Trans TV 15 Desember

CNN Indonesia | Sabtu, 05/12/2020 22:00 WIB
Trans TV bakal merayakan hari jadinya ke-19 tahun ini. Perayaan stasiun televisi swasta nasional itu akan berlangsung pada Selasa (15/12) mendatang. Trans TV bakal merayakan hari jadinya ke-19 tahun ini. Perayaan stasiun televisi swasta nasional itu akan berlangsung pada Selasa (15/12) mendatang.(Arsip Transmedia).
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV bakal merayakan hari jadinya ke-19 tahun ini. Perayaan stasiun televisi swasta nasional itu akan berlangsung pada Selasa (15/12) mendatang.

Berdasarkan keterangan perusahaan, Jumat (5/12), beberapa artis ternama Indonesia akan tampil dalam perayaan ulang tahun Trans TV. Beberapa artis itu, seperti Raisa, Kahitna, Rizky Fabian, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Astrid Tiar.

Lalu, ada pula Bunga Citra Lestari, Ruben Onsu, Nassar, dan grup musik Kotak. Selain itu, boyband Super Junior juga akan meramaikan perayaan ulang tahun ke-19 Trans TV.


Acara perayaan akan dimulai pukul 18.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung. Selain ada beberapa artis ternama Indonesia dan boyband asal Korea Selatan, perayaan juga akan diramaikan dengan kuis interaktif dengan total hadiah puluhan juta.

Sebelumnya, Trans TV sudah mengonfirmasi lebih dulu terkait kedatangan boyband Super Junior di malam puncak perayaan ulang tahun Trans TV bertajuk Transmedia Universe. Informasi ini diberitahu lewat akun Instagram resmi mereka.

"Ada idola Korea favoritmu yaitu Super Junior," tulis akun Instagram bernama @transtv_corp.

Super Junior merupakan boyband generasi kedua SM Entertainment yang masih aktif hingga saat ini, baik di atas panggung maupun di layar kaca. Masing-masing member juga sibuk menjadi pembawa acara televisi atau radio selama hampir satu dekade terakhir.

Sejak debut pada 2005, perjalanan panjang dan lika-liku banyak ditemui masing-masing member Super Junior. Mereka yang memiliki 15 anggota (termasuk Super Junior M) perlahan harus kehilangan beberapa member karena alasan yang berbeda-beda.

Nama Super Junior mulai dikenal di dunia setelah merilis Sorry Sorry pada 2009 yang terjual 29 ribu kopi. Sorry Sorry menjadi album terlaris di Korea Selatan tahun itu dengan capaian 250 ribu kopi.

(aud/age)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK