Super Junior Bakal Tampil di Knowing Bros Minggu Depan

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 05/12/2020 00:56 WIB
Super Junior diumumkan terlibat dalam episode terbaru Knowing Bros yang akan tayang pada 12 Desember mendatang. Super Junior diumumkan terlibat dalam episode terbaru Knowing Bros yang akan tayang pada 12 Desember mendatang. (dok. Super Junior via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Super Junior diumumkan terlibat dalam episode terbaru Knowing Bros yang akan tayang pada 12 Desember mendatang.

Boyband naungan SM Entertainment itu pun dilaporkan MK Sports via Naver telah melakukan syuting pada Kamis (3/12) kemarin.

Meski begitu, tak seluruh personel Super Junior akan tampil dalam acara garapan JTBC tersebut. Leeteuk disebut berhalangan bergabung karena masalah kesehatan.


Sementara itu, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun bakal memamerkan kedekatan mereka satu sama lain dalam acara tersebut.

Super Junior menjadi band teranyar yang tampil dalam acara tersebut. Sebelumnya, ada SEVENTEEN yang tampil pada sesi 24 Oktober 2020.

Hal itu jadi kesempatan kedua bagi SEVENTEEN tampil di Knowing Bros lengkap sebagai grup. Seluruh member SEVENTEEN pertama kali menjadi bintang tamu acara tersebut dalam episode 192 yang tayang pada 10 Agustus 2019.

Sementara itu, Super Junior pada November lalu merayakan hari jadi ke-15 dengan merilis lebih awal lagu The Melody yang merupakan lagu utama dari album terbaru yang akan dirilis pada Desember 2020.

The Melody merupakan lagu dengan nada-nada menyenangkan, memiliki tempo medium dengan suara siul yang indah dan memberikan nuansa nostalgia.

Lagu tersebut memang sejatinya hendak membawa fan atau yang akrab disapa ELF (EverLasting Friend) ini untuk bernostalgia dengan kenangan-kenangan mengenal Super Junior selama 15 tahun terakhir.

Di sisi lain, pada Desember pula, Super Junior dijadwalkan akan tampil dalam acara ulang tahun Trans TV ke-19.

Acara ulang tahun Trans TV akan berlangsung pada Selasa, 15 Desember mendatang. Acara akan dimulai pukul 18:00 yang disiarkan secara langsung.

(end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK