Zendaya Berkelit Soal Maguire-Garfield di Spider-Man 3

CNN Indonesia | Senin, 07/12/2020 10:11 WIB
Aktris Zendaya berkelit soal rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film Spider-Man 3. Aktris Zendaya berkelit soal rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film Spider-Man 3. (Dok. Sony Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Zendaya berkelit soal rumor kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film Spider-Man 3. Respons itu ia sampaikan saat menghadiri Jimmy Kimmel Live secara virtual.

Mulanya, Kimmel bertanya apakah ia sedang di Atlanta, Amerika Serikat, untuk syuting Spider-Man 3. Kemudian ia kembali bertanya bahwa berbagai hal terkait Spider-Man 3 sangat dirahasiakan.

"Benar (di Atlanta untuk syuting Spider-Man 3). Ya, segalanya sangat dirahasiakan," kata Zendaya.


Kimmel kembali bertanya dengan gelagat seperti ingin menjebak Zendaya untuk membocorkan Spider-Man 3. Ia bertanya apakah karena ada tiga Spider-Man film yang ia bintangi disebut Spider-Man 3.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau membantah (rumor tersebut)," kata Zendaya.

Seperti tidak puas, Kimmel kembali memberikan pertanyaan jebakan kepada Zendaya. Ia bertanya akan merayakan Thanksgiving di Atlanta dan apakah merayakannya bersama Spider-Man.

"Ya, kami merayakan bubble Thanksgiving. Ya... saya tidak bisa mengatakan (apakah saya merayakan Thanksgiving bersama Spider-Man) itu. Kamu hampir saja.... itu bagus," kata Zendaya sembari tertawa.

Lagi dan lagi, kali ini Kimmel menjelaskan bahwa ia hanya penasaran apa yang dilakukan pemeran Spider-Man 3 saat merayakan Thanksgiving. Ia juga mengetahui Maguire seorang vegan sehingga penasaran apa yang ia makan.

"Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu," kata Zendaya.

Sebelumnya, Spider-Man versi Maguire dan Garfield dirumorkan akan muncul dalam Spider-Man 3. Rumor ini memperkuat spekulasi bahwa dalam Spider-Man 3 akan terjadi lintas semesta (multiverse).

[Gambas:Youtube]



Aceshowbiz melaporkan, rumah produksi Sony Pictures pun belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor tersebut. Namun, mereka hanya mengatakan bahwa rumor tersebut belum dikonfirmasi.

Beberapa hari lalu, kanal YouTube Sony Channel Latin America mengunggah video yang memperlihatkan tiga Spider-Man versi Maguire, Garfield, dan Tom Holland. Dalam video itu terdapat pertanyaan siapa Spider-Man favorit kalian.

Kemudian terdapat tulisan 'kalian tidak harus memilih - dalam Marvel Multiverse, apa pun bisa terjadi'. Namun, sebagaimana dilansir Ace Showbiz, video itu dihapus setelah mendapat sorotan dari pecinta film.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK