Para Pemain Hospital Playlist Reuni di MAMA 2020

CNN Indonesia | Senin, 07/12/2020 16:17 WIB
Para pemain drama Hospital Playlist reuni dalam ajang MAMA 2020 dan mengabadikan momen itu dalam unggahan di jejaring sosial pada Minggu (6/12) malam. Para pemain drama Hospital Playlist reuni dalam ajang MAMA 2020 dan mengabadikan momen itu dalam unggahan di jejaring sosial pada Minggu (6/12) malam. (Dok. CJ ENM Co via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain drama Hospital Playlist reuni dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 dan mengabadikan momen itu dalam unggahan di jejaring sosial pada Minggu (6/12) malam.

Aktor pemeran Ahn Jung-won, Yoo Yeon-seok, mengunggah swafoto dirinya dengan Jung Kyung-ho, kemudian foto grup bersama Jeon Mi-do dan Jung Moon-sung. Keempat artis tersebut hadir dalam MAMA 2020 sebagai pembaca pemenang.

"Mari bertemu dalam kondisi sehat pada tahun baru dengan #HospitalPlaylistSeason2 #2020MAMA #Hospital Playlist," tulis Yoo Yeon-seok.


[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Kyung-ho dan Mi-do juga mengunggah foto serupa di akun Instagram masing-masing.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Hospital Playlist season 2 sendiri kini sudah mulai masuk tahap produksi dan diharapkan bisa tayang tahun depan.

Pihak produksi berharap dapat menyelesaikan proses perekrutan pada akhir November tahun ini sehingga syuting dapat segera terlaksana.

Kelima pemeran utama dalam serial Hospital Playlist dipastikan akan kembali tampil di musim kedua. Namun, aktor pemeran Ahn Chi-hong, Kim Jun-han, sebelumnya sudah mengumumkan bahwa ia tidak akan muncul di musim kedua.

Jalan cerita di musim 2 sendiri masih akan melanjutkan kisah persahabatan lima dokter yang diperankan Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung.

Selain itu, konsep band '99 bentukan kelima dokter tersebut di musim pertama akan kembali hadir di musim ke-2.

Hingga kini, tim produksi belum mengonfirmasi detail lebih lanjut terkait musim kedua Hospital Playlist. Namun, mereka berharap Hospital Playlist Season 2 akan tayang di tvN paling lambat Juni 2021.

Shin Won-ho sebagai sutradara juga berharap nantinya hanya akan menayangkan satu episode per minggu, untuk mengurangi tekanan pada para aktor dan staf produksi.

(chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK